Lewat Aplikasi Ini, Beli Menu Kuliner dan Kecantikan Bisa Buy 1 Get 1

418

JawaPos.com – Masyarakat tentu paling senang jika mendengar kata promo dan diskon. Apalagi jika membeli satu produk bisa mendapatkan barang lainnya. 

Jangan ragu lagi, kini penawaran itu bisa dengan mudah diperoleh cukup lewat genggaman. Dengan mengunduh aplikasi Club Alacarte, konsumen bisa berburu kuliner di 150 resto yang sudah bekerja sama dengan aplikasi tersebut.

Bahkan, setelah sukses memperkenalkan penawaran Buy-1-Get-1 melalui fitur dining atau kuliner, aplikasi Club Alacarte memperluas penawaran ekslusifnya ke sejumlah kategori lifestyle dan retail lainnya, seperti salon, barber, klinik kecantikan, spa, tailor, pusat kebugaran, dan co-working space.

Hal ini tentu memanjakan konsumen di Jakarta khususnya bisa menghemat dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka. Fitur lifestyle dan retail yang dirilis oleh Club Alacarte ini menghadirkan penawaran eksklusif untuk kebutuhan gaya hidup.

Contohnya potongan hingga 50 persen di tempat seperti Spa at Keraton at The Plaza Hotel, Barberbox, F45 Training, Marie France Bodyline, The Cufflinks Store, Rollover Reaction, dan lainnya. Sebelumnya, Club Alacarte menyuguhkan penawaran Buy-1-Get-1 di sekitar 150 restoran ternama di Jakarta dari coffee shop hingga restoran fine-dining.

“Kebutuhan lifestyle konsumen, dimulai dari makan di luar hingga perawatan tubuh dan kecantikan, semakin meningkat dan bervariasi. Sehingga, kami hadir sebagai solusi yang bisa menghemat pengeluaran member kami dalam memenuhi kebutuhan tersebut,” jelas Co-Founder dan CEO dari Club Alacarte Ferdinand Sutanto dalam konferensi pers, Rabu (5/9).

Pengaplikasian fitur dan penawaran tersebut dapat dimanfaatkan secara terorganisir melalui Club Alacarte Premium membership seharga Rp. 599.000,- per tahun. Dengan biaya keanggotaan tersebut, setiap pengguna Club Alacarte akan memiliki akses ke ratusan merchant lifestyle di Jakarta.

“Ini semacam investasi yang menguntungkan ya. Dengan membayar lebih di awal bisa mendapat keuntungan saving lebih dari Rp 100 juta,” jelas Ferdinand.

Club Alacarte juga hadir untuk membantu pelaku bisnis offline dalam menghadapi adanya pergeseran pola perilaku konsumen yang mulai menjadi serba online. Dengan adanya penawaran eksklusif ini, Club Alacarte berperan sebagai platform yang mendorong konsumen untuk mendatangi merchant partner secara langsung, baik itu restoran, penyedia layanan kebutuhan gaya hidup, atau toko perbelanjaan.

Penerapan investasi keanggotaan berskala kecil untuk semua fitur dining, lifestyle, dan retail melalui aplikasi Club Alacarte dapat diperoleh dengan mengunduh aplikasinya secara online yang dilanjutkan dengan registrasi pendaftaran membership. Pengguna yang telah berhasil terdaftar sebagai member Club Alacarte dapat memanfaatkan fitur-fiturnya secara langsung di semua merchant partner yang bergabung.

“Harapan untuk kedepannya agar publik dapat dengan puas merealisasikan segala kebutuhan gaya hidup secara praktis dan menguntungkan melalui Club Alacarte,” tuturnya.

(ika/JPC)