Kepincut Tendangan Emasnya, PUMA Resmi Gandeng Luis Suárez

243

JawaPos.com – Siapa tak mengenal sosok Luis Suárez, pemain sepak bola asal Uruguay yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Pria 31 tahun ini telah mencetak lebih dari 20 gol disetiap musim sejak tahun 2012 (lebih dari 400 jumlah total gol). Tidak hanya Liga Eropa, Suarez juga telah mencetak 53 gol untuk negara asalnya, Uruguay. Atas prestasi emasnya itu membuat PUMA Football resmi menggandengnya.

“Saya senang dapat bergabung di keluarga PUMA. Saya menghargai nilai dan semangat PUMA, karena saya sendiri memiliki semangat dan nilai yang sejalan. Saya selalu berjuang untuk menjadi pencetak gol terbaik dan dengan kerjasama ini, saya yakin PUMA dan saya dapat memulai satu lembaran baru yang hebat,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (5/9).

Suarez akan mengenakan PUMA Future, sepatu bola pertama yang bisa disesuaikan dengan bentuk kaki. Teknologi Netfit yang dimiliki PUMA Future membuat penggunanya bisa menalikan sepatu ini sesuai dengan bentuk kaki yang berbeda-beda. 

Versi terbaru dari PUMA Future yang tersedia di pasaran adalah PUMA Future 2.1 (Uprising Pack) yang tersedia dalam warna shocking orange. Global Director of Sports Marketing & Sports Licensing PUMA Johan Adamsson mengaku bersemangat dapat bekerja sama dengan Luis Suárez. ­

video animasi kerja sama Luis Suarez dengan PUMA.

“Bertahun-tahun Luis telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia, dan semangat juangnya memang sangat cocok dengan penempatan brand kami, yaitu untuk menjadi yang terbaik di dunia sepak bola,” ujar Johan.

Luis Suárez dipandang sebagai pahlawan baik untuk klub tempat dia bernaung serta negara asalnya. Lahir dan dibesarkan di Salto, Uruguay, Suarez meniti karir sepakbolanya sejak usia dini dan kemudian berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu penyerang terbaik dunia. Dalam perjalanan karirnya, ia selalu fokus untuk mencetak gol.

(ika/JPC)