Demi Keuntungan, 5 Zodiak Ini Bukan Sosok yang Tulus

521

JawaPos.com – Berteman atau menjalin hubungan dengan seseorang tentu akan berjalan baik jika didasari dengan hati yang bersih. Namun jika salah satu pihak memiliki maksud tertentu di dalam hubungan, bisa jadi perjalanannya akan menjadi tidak tulus. Apalagi jika sudah menyangkut urusan uang.

Seperti yang terjadi pada lima zodiak ini. Leo, Cancer, Virgo, Capricorn, dan Scorpio biasanya punya sisi negatif di dalam dirinya. Mereka memilih teman atau seseorang yang dekat dengan mereka berdasarkan manfaat tertentu. Termasuk urusan uang yang dapat menguntungkan mereka.

“Maka asas manfaat biasanya menjadi karakter mereka. Apa-apa diukur dengan uang atau harta. Materialistis atau mata duitan,” kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak,
Ilustrasi ramalan zodiak (Kokoh Praba Wadani/JawaPos.com)

Leo

Leo seringkali mata duitan saat melihat ada peluang yang menguntungkan. Mereka mendadak mendekati teman tertentu untuk meminta pertolongan pekerjaan. Padahal selama ini hubungan pertemanan mereka tak terlalu akrab.

“Ada kan ya teman yang bikin kesal. Selama ini enggak pernah kontak tahu-tahu hubungi kalau ada maunya minta kerjaan atau pinjam uang,” jelas Frolin.

Cancer

Seringkali tak tulus termasuk pada pasangan sendiri. Sering asas manfaat. Misalnya ketika pasangannya mempunyai kedudukan lebih mapan atau uang lebih banyak.

“Maka Cancer suka memanfaatkan bujuk pasangannya supaya dicarikan proyekan buat dia. Berusaha memanfaatkan saja, tapi enggak semua ya,” jelas Frolin.

Virgo

Virgo terutama wanita sangat selektif dalam memilih pasangan. Mereka melihat pasangan yang mapan dan tajir. Maka wajib bagi pasangan Virgo punya pekerjaan mapan, lulusan sarjana, punya rumah atau mobil.

“Ini realistis sih. Tapi Virgo yang perfeksionis sangat mewajibkan hal itu. Kalau pria enggak punya apa-apa, maka akan susah meraih hati Virgo,” jelas Frolin.

Capricorn

Capricorn lebih memanfaatkan rivalnya dalam bidang bisnis. Mereka pura-pura berbaik hati dengan licik demi mendapatkan berbagai data yang diinginkan.

“Semuanya tentu demi uang dan keuntungan. Maka Capricorn justru akan merangkul musuhnya, semacam dunia politik lah. Jagonya buat Capricorn,” tutur Frolin.

Scorpio

Scorpio selalu bernafsu dalam mengejar targetnya. Terutama saat mengejar bonus. Begitupun saat mencari pasangan, Scorpio mewajibkan diri agar punya pasangan yang mapan dan mandiri.

“Maka Scorpio tak punya kewajiban untuk berlaku manja terhadap pasangan. Justru Scorpio ingin dimanja dalam hal materi,” paparnya.

(ika/ce1/JPC)