Bisikan Iblis Teror Amanda Manopo di Asrama Erly

267

JawaPos.com – Genre horor tampaknya masih menjadi jualan industri film di tanah air. Sejumlah film horor siap rilis bulan September ini. Salah satunya, Bisikan Iblis. Film besutan MD Pictures ini akan tayang pada 13 September mendatang.

Bisikan Iblis bercerita tentang anak perempuan, Nany (Amanda Manopo) yang sebelumnya homeschooling, memutuskan untuk bersekolah di Asrama Erly, di mana ibunya yang sudah meninggal pernah bersekolah. Tak dinyana, di sekolah asrama itu, Nany mulai mengalami peristiwa dan teror mistik mengerikan. Sekaligus, mengetahui alasan kematian dari orang-orang terdekatnya.

“Jadi film Bisikan Iblis ini, ceritanya seorang anak, namanya Nany. Dia itu indigo. Jadi, dia ngerasa yang belum tentu orang bisa ngeliat. Dia kan seumur hidupnya homeschool, terus pindah ke asrama. Asrama, di mana ibunya dulu sekolah, terus di asrama itu dia menemukan hal-hal aneh, nah dari situ dia mulai discover,” jelas Rebecca Klopper saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (5/9).

Bisikan Iblis – Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

Nany pun mengetahui fakta mengerikan bahwa ibunya adalah pembunuh dari sahabatnya semasa sekolah di Erly. Namun, sedikit demi sedikit fakta yang sebenarnya terungkap. Walaupun, teror dari iblis terus dirasakan Nany selama tinggal di asrama.

Bernuansa gelap, sesuai judulnya, film besutan Hanny R Saputra ini akan mengangkat kengerian dari bisikan-bisikan iblis. Sekaligus, kekuatan persahabatan.

Diperankan oleh sejumlah artis muda, seperti Amanda Manopo, Rebecca Klopper, Zoe Abbas Jackson, dan Shakira Sheldrick, Bisikan Iblis akan tayang di bioskop seluruh tanah air, mulai 13 September 2018.

(agi/JPC)