Romantis, Kekasih Peluk dan Cium Dhawiya Sebelum Vonis Dijatuhkan

207

JawaPos.com – Dhawiya Zaida dan kekasihnya, Muhammad akan mendengarkan putusan hukuman dari majelis hakim hari ini, Selasa (4/9) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Jelang sidang putusan, terselip momen mesra yang terjadi pada pasangan kekasih itu.

Pantauan JawaPos.com, Dhawiya lebih dulu tiba di PN Jakarta Timur bersama tahanan lain dari rumah tahanan Pondok Bambu sekitar pukul 13.15 WIB. Kekasihnya, Muhammad kemudian menyusul tak lama kemudian.

Muhammad pun menyambangi Dhawiya di ruang tahanan perempuan sementara di PN Jakarta Timur. Seminggu tak bertemu, mereka pun berpelukan melepas rindu.

Romantis, Kekasih Peluk dan Cium Dhawiya Sebelum Vonis Dijatuhkan
Dhawiya dan Muhammad berpelukan sebelum sidang pembacaan putusan di mulai. Keduanya berpelukan di ruang tahanan sementara di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (4/9). (Yuliani NN/JawaPos.com)

Keduanya pun terlihat sumringah dan tak henti tersenyum. Tampak Muhammad juga mengecup pipi sang kekasih, sehingga membuat Dhawiya tersipu.

Ini bukan kali pertama Dhawiya dan Muhammad tertangkap sedang bermesraan. Pasagan kekasih ini juga berpelukan setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) meminta majelis hakim menjatuhkan hukuman 2 tahun rehabilitasi.

Diketahui, Muhammad dan Dhawiya diadili dengan nomor perkara yang sama. Mereka juga dituntut hukuman yang sama, yaitu rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur selama dua tahun. Namun, kuasa hukum atas nama mereka mengajukan pledoi 9 hingga 12 bulan rehabilitasi.

Pada sidang Selasa (4/9) ini, keduanya akan mendengarkan putusan dari Majelis Hakim PN Jakarta Timur.

(yln/JPC)