Pengakuan Danilla, Mabuk Sambil Menari di Video Klip Dari Mimpi Buruk

5336

JawaPos.com – Pemilihan Dari Sebuah Mimpi Buruk sebagai single kedua Danilla ternyata memakan jeda cukup lama sejak single pertamanya Aaa di Agustus 2017. Bukan tanpa alasan, Danilla mengaku kesibukan manggung dan dana menjadi kendala utamanya.

“Rilisnya agak panjang karena kita menabung. Manggung ada banyak juga. Jadi, uang manggung itu disisihkan untuk buat video klip. Waktu dan uang sih (kendalanya). Jadi, kita nabung untuk buatnya,” papar Danilla saat jumpa pers peluncuran klip terbarunya di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/9).

Lebih unik, proses kreatif penciptaan video klip tersebut dilakukan Danilla sambil mabuk. Hal itu dilakukannya demi membunuh rasa gugup dan malunya menari pertama kali di hadapan banyak orang.

Danilla – Dari Sebuah Mimpi Buruk (YouTube/deathrockstar)

“Syutingnya seru sih. Saya suka banget nari sebenernya, tapi malu. Akhirnya, saya minta salah satu kawan saya, yaitu alkohol, untuk bantu saya syuting dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore. Jadi, saya minum biar bisa nari nggak malu,” ungkap Danilla jujur.

Meski demikian, penyanyi berusia 28 tahun itu tidak menyarankan siapa pun meniru perilakunya. Sebab, setiap seniman memiliki metode sendiri untuk proses kreatifnya.

“Itu jangan jadi ajaran harus mabuk sih. Bukan berarti harus diikutin juga karena banyak juga seniman yang nggak gitu prosesnya,” imbaunya.

Danilla juga ingin video tersebut diinterpretasikan bebas oleh siapa pun yang menontonnya. Oleh karenanya, Danilla bersama tim menciptakan twist yang bisa dimaknai banyak.

“Jadi di-twist itu ada laki-laki yang menaruh saya di peti, ditutup gitu. Saya emang sengaja bikin nggak jelas gitu, biar bisa diartiin macem-macem,” pungkasnya.

(ce1/yln/JPC)