Pemutaran Filmnya Alami Kesalahan Teknis, Begini Reaksi Lady Gaga

475

JawaPos.com – Penayangan perdana dunia film Lady Gaga, A Star Is Born mengalami masalah teknis pada Jumat (31/8) lalu. Film yang disutradarai oleh Bradly Cooper tersebut berhenti selama 15 menit karena bola lampu proyektor meledak.

Dilansir dari NME, Senin (3/9), kesalahan teknis tersebut terjadi karena petir menyambar studio di Sala Grande di Venesia, ketika film tersebut diputar.

Menjadi menarik karena reaksi Gaga atas kejadian tak terduga tersebut. Pelantun Bad Romance tersebut tertawa dan melemparkan ciuman pada penonton yang hadir, sementara teknisi bekerja untuk mengembalikan film.

A STAR IS BORN – Official Trailer 1 (YouTube/Warner Bros. Pictures)

Sementara itu, terkait filmnya, A Star Is Born, Gaga menuai pujian. Aktinya dikatakan sangat otentik dan klasik. Apalagi, film ini merupakan remake dari film yang apernah dibuat tahun 1937 dengan judul yang sama.

Peter Bradshaw dari Guardian memberi film itu lima bintang. Kemudian, memuji cara Bradly Cooper membuat film yang menyenangkan dan mudah ditonton. Ditambah lagi, bisa mengubah Gaga yang dikenal sebagai musisi sensasional.

“Cooper mengarahkan dan menjadi bintang dalam versi yang sangat mudah ditonton dan sangat menyenangkan. Dia tampak berseberangan dengan Lady Gaga yang sensasional, yang kemampuannya untuk menjadi bagian dari orang biasa,” ungkap Peter Bradshaw.

Penasaran bagaimana aksi Gaga dalam film perdananya? Rencananya A Star Is Born akan tayang di bioskop pada 5 Oktober mendatang. Hanya saja, belum diketahui apakah akan tayang di tanah air.

(agi/JPC)