Lady Gaga dan Cate Blanchett Kenakan Gaun Berbulu, Siapa lebih Baik?

225

JawaPos.comRed Carpet memang selalu menyedot perhatian dunia fashion. Kali ini, Lady Gaga dan Cate Blanchett kompak mengenakan gaun berbulu saat menghadir Festival Film Venice tahun 2018.

Bukan Lady Gaga namanya jika tak tampil nyentrik dan glamour saat menghadiri sebuah acara. ia terlihat mengenakan sebuah gaun raksasa dengan bahan bulu tebal warna pink.

Dilansir dari Vogue, Senin (3/8), pelantun lagu ‘Born This Way’ pada malam itu berjalan di karpet merah dalam balutan gaun yang menakjubkan dengan bahan bulu yang disusun melilit tubuhnya. Gaun merah jambu dari label Valentino Haute Couture tersebut dirancang oleh Pierpaolo Piccioli.

Lady Gaga lantas mendapatkan gelar ‘Flamingo’ atas gaun yang terbuat dari sulaman organza dengan tingkatan merlons bulu merah muda warna pucat. Gaun tersebut memiliki ukuran lebar yang membuat mengambil tempat di red carpet.

Melengkapi penampilannya penyanyi 33 tahun tersebut memasangkannya dengan pantung kristal dan tatanan rambut gaya up-do yang sederhana. Lagy Gaga datang dengan film terbarunya yang paling ditunggu-tunggu yakni ‘A Star Is Born’. Sebuah produksi remake yang juga menampilkan aktor Bradley Cooper.

Senada dengan Gaga, aktris peraih Oscar Cate Blanchett, juga menghadiri acara tersebut dalam kreasi gaun berbulu. Bedanya Cate memilih warna hitam dengan aksen bulu putih di bagian pundak. Tak kalah dengan Gaga, malam itu ia nampak berkelas dengan balutan busana rancangan Giorgio Armani Privé.

Gaun yang terbuat dari bahan sutra hitam dan beludru itu menampilkan kerah leher dan lengan yang dibordir dengan bulu putih. Ia pun memasangkannya dengan permata berkilau tinggi dari Chopard.

Lalu siapakah yang paling baik? Kembali lagi, bahwa keduanya memang sama-sama punya karakter yang kuat.

(fid/JPC)