Itang Yunasz Rilis Koleksi Modest Wear Bermotif Dedaunan Colorfull

281

JawaPos.com – Tak hanya untuk muslimah pakaian modest wear saat telah berkembang sebagai tren gaya hidup perempuan modern. Model pakaian dengan potongan tertutup ini semakin up to date dengan pilihan motif dan warna. Salah satunya koleksi terbaru dari Itang Yunasz bertajuk Tropical Rhythm.

Kali ini lewat label Allea, desainer senior ini kembali merilis koleksi ready to wear untuk edisi Autumn/Winter 2018. Sesuai tagline Shine in Style sebagai penggambaran brand, rancangan terbaru ini menawarkan berbagai pilihan busana yang memancarkan cahaya semangat, muda, dinamis tanpa meninggalkan gaya masa kini.

Tropical Rhythm dikreasikan dalam motif
dedaunan dalam pilihan warna-warna seperti biru muda, biru dan cokelat menjadi pilihan yang seiring trend warna fashion dunia di 2018/2019,” papar Itang dalam keterangannya.

Itang Yunasz Rilis Koleksi Modest Wear Bermotif Dedaunan Colorfull
Koleksi ‘Tropical Rhythm’ dengan motif garis dengan warna senada. (Ist/Jawapos.com)

Selain dedaunan, ada pula print motif garis (multi color stripe) yang dihadirkan dalam warna senada. Keseluruhan koleksi ini hadir dalam bentuk blouse, tunik, gamis, kaftan, celana panjang, celana kulot, long skirt, dan long outer, serta scarf yang kesemuanya dapat dipadu padankan.

Itang Yunasz Rilis Koleksi Modest Wear Bermotif Dedaunan Colorfull
Koleksi kaftan dalam ‘Tropical Rhythm’ untuk perempuan yang aktif dan dinamis. (Ist/Jawapos.com)

Sesuai DNA-nya, Allea dari Itang Yunasz memang diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat berusia sekitar 20-45 tahun, yang menyenangi keleluasaan dalam bergerak. Selain itu diperkuat dengan detail kombinasi desain print disertai aplikasi renda, ring dan pita.

Itang Yunasz Rilis Koleksi Modest Wear Bermotif Dedaunan Colorfull
Koleksi ‘Tropical Rhythm’ bersama Allea sudah bisa diperoleh di semua toko Alzara. (Ist/Jawapos.com)

Koleksi Allea Itang Yunasz sudah bisa diperoleh di semua toko Alzara yang berada di berbagai kota di Indonesia seperti di Makassar, Parepare, Palu, Papua, dan Aceh.

Di 2018-2019 rencananya akan dibuka 6 Allea Itang Yunasz franchise store di kota-kota besar di Indonesia.

(fid/JPC)