Curi Perhatian! Intip 4 Gaya Chic Emma Stone

285

JawaPos.com – Dikenal sebagai aktris kawakan, Emma Stone juga memiliki fashion yang unik. Tak meninggalkan kesan feminim, dia terlihat lihai dalam memadukan setiap busananya. Seperti baru-baru ini saat ia menghadiri Festival Film Venice.

Dilansir dari Elle, Selasa (4/8), selama pekan festival film itu digelar, pemenang piala Oscar tersebut mengenakan empat setelan busana dalam tema berbeda. Tak terlalu banyak detail, namun Emma tetap nampak berkelas dan fashionable dalam balutan busana khas musim panas.

Penasaran seperti apa gaya aktris Hollywood tersebut? Yuk intip empat gaya chic Emma Stone.

Curi Perhatian! Intip 4 Gaya Chic Emma Stone
Emma Stone dengan blus multi warna dan pola garis LV. (Elle)

1. Blus Louis Vuitton Prints

Sebagai brand ambassador untuk Louis Vuitton, Emma terlihat mengenakan blus multi-warna dan pola garis dengan sepasang celana pendek sutra putih. Semuanya terlihat sangat harmonis dengan dominasi warna biru putih khas musim panas

Curi Perhatian! Intip 4 Gaya Chic Emma Stone
Emma Watson terlihat manis dengan paduan kemeja merah muda dan biru dari Fendi. (Elle)

2. Kemeja dan Rok Pastel Fendi

Emma terlihat anggun dengan setelan atasan kemaja merah muda dan rok biru yang senada oleh label fashion, Fendi. Kombinasi warna pastel terlihat elegan dan menyatu dengan high heels warna putih.

Curi Perhatian! Intip 4 Gaya Chic Emma Stone
Emma Watson tampil menawan dengan atasan beludru dan rok mini warna senada. (Elle)

3. Kombinasi Koktail Top and Bottom Louis Vuitton

Saat sesi pemotretan, seluruh tampilannya memiliki kesan menarik. Emma Watson mengenakan atasan sweater berbahan beludru dan rok mini dalam warna lilac. Tak ketinggalan jam koktail dan sepasang high heels yang terlihat menyenangkan dengan motif bunga dan warna emas.

Curi Perhatian! Intip 4 Gaya Chic Emma Stone
Terlihat simple, Emma Watson tampak mewah dengan gaun loose berwarna nude. (Elle)

4. Gaun High Slit

Inilah puncak dari kemewahan sang aktris. Saat tiba di red carpet, Emma Watson mengenakan gaun berbahan loose dengan warna nude yang dihiasi manik-manik dan desain sulam bunga. Terlihat simpel namun tetap memancarkan pesonanya sebagai seorang bintang.

Malam itu, Emma Watson hadir untuk mempromosikan film terbarunya berjudul The Favourite.

(fid/JPC)