Kenali 10 Tanda Si Dia Lebih Spesial dari Sekadar Sahabat

218

JawaPos.com – Cinta memang bisa muncul tak diduga, di mana saja, kapan saja, dan pada siapa saja. Termasuk dengan teman sepermainan. Kedekatan dengan teman setiap saat bisa saja membuka ruang perasaan yang tak biasa. Maka hal yang wajar, jika awalnya hanya teman lama kelamaan jadi cinta.

Dilansir dari YourTango, Senin (3/9), cinta sering kali dimulai dari pertemanan. Bahkan seseorang bisa jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri. Maka kenali tanda-tandanya ketika hubungan pertemanan Anda lebih dari sekadar teman atau sudah tercampur bumbu cinta di dalamnya.

Memikirkannya Saat Bangun Tidur

tips percintaan, tanda naksir seseorang, tanda seseorang suka, tanda seseorang cinta,
Kedekatan dengan seseorang atau teman setiap saat, bisa saja membuka ruang perasaan yang tak biasa. (Istimewa)

Jika dia ada di pikiran Anda sesaat ketika bangun tidur di pagi hari, maka sudah ada perasaan tak biasa. Dia orang pertama yang disapa lewat pesan singkat atau mulai menelusurinya di jejak media sosial sambil menyeruput kopi pagi.

Cemburu Saat Dia Kencan dengan Seseorang

Anda merasa sakit ketika mengetahui dia berkencan dengan seseorang. Seolah seperti pengkhianatan. Ayolah sadar, jika dia hanya teman, buat apa cemburu kan?

Belum Lengkap Tanpa Ngobrol Dengannya

Hari tak akan lengkap sebelum mendengar suaranya atau tak bertatap muka dengannya. Maka jika tak bertemu, Anda ingin sekali meneleponnya.

Bahagia Saat Menyentuhnya

Bahagia ketika ada sentuhan di antara kalian. Misalnya saling menepuk punggung, bercanda mengacak-acak rambutnya, dan berpegangan tangan dengan adanya percikan cinta.

Selalu Memikirkannya

Pekerjaan atau sekolah menjadi tak fokus karena selalu memikirkannya setiap waktu. Sering melamun dan senyum-senyum sendiri berpikir tentangnya.

Suaranya Terngiang di Kepala

Saat sedang jenuh dan sedih, tiba-tiba ingat dengan nada bicaranya, suaranya, dan perasaan aneh yang menyusup ke dalam hati. Awas, itu tanda-tanda jatuh cinta.

Berbicara Tentang Dia Sepanjang Waktu

Tak bosan-bosan Anda membicarakan sosoknya kepada teman-teman. Baik sikapnya ataupun kelebihannya secara fisik.

Sering Menggodanya

Ketika Anda senang menggodanya terus-menerus, dan ada respom darinya, membuat suasana hati menyenangkan. Melihat senyumnya saja, sudah membuat hati bahagia.

Kekasihnya Cemburu

Bisa saja, teman yang sedang dekat dengan Andq sudah punya kekasih. Maka Anda jatuh cinta dengan kekasih orang. Karena itu, hal yang wajar jika kekasihnya tak senang melihat kedekatan kalian.

Ingin Menciumnya

Ketika berpikir ingin mencium sahabat sendiri, mencium di bibir, tentu bukan perasaan yang wajar. Ada rasa emosional dan gairah yang sudah merasuk ke dalam jiwa. 

(ika/JPC)