Havaianas Keluarkan Koleksi Sepatu dari Bahan Ramah Lingkungan

235

JawaPos.com – Tak hanya mempertimbangkan sisi desain, sepatu tentu mengutamakan kenyamanan. Untuk itu, Havaianas, merk alas kaki asal Brasil kini bertransformasi menghadirkan sepatu espadrilles dalam koleksi Havaianas Soul.

Koleksi Havaianas Soul atau yang juga dikenal dengan Havaianas Origine adalah alas kaki dengan sol karet yang empuk dan ringan. Uniknya dibuat di Brasil dari bahan-bahan yang ramah lingkungan. Hadir dalam model espadrilles atau slip-on shoes, yang semakin membuatnya unik. Havaianas Soul adalah pilihan yang tepat untuk dipadupadankan dengan berbagai pilihan outfit penggunanya.

“Selain itu, sol karet bagian dalam dengan tekstur butiran beras membuat Anda dapat merasakan kenyamanan yang sama dengan sandal Havaianas dalam model sepatu. Anda dapat tampil kasual namun stylish dan rapi dengan sangat nyaman,” kata Managing Director PT Kanmo Retailindo, Jitin Kapoor, Senin (3/9).

Havaianas Soul tersedia dalam dua pilihan, yaitu Havaianas Origine untuk pria dan Havaianas Origine Slim untuk wanita. Havaianas Origine hadir dalam tampilan klasik dengan model polos ataupun dengan cetakan yang membuatnya elegan namun kasual saat digunakan. Havaianas Origine Slim memiliki toecap yang lebih kecil dengan tali yang dapat diikat pada pergelangan kaki. Sehingga membuat kaki penggunanya terlihat lebih indah seperti ballerina.

Berlokasi di gerai terbaru di Havaianas Senayan City Jakarta, para seniman pun memamerkan hasil karyanya yang dibuat dengan menambahkan lukisan ataupun goresan doodle di atas Havaianas Soul. Selanjutnya, hasil karya seniman tersebut akan dilelang melalui akun Instagram @HavaianasID pada 28-30 September 2018.

Melalui kegiatan ini, Havaianas mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam pelelangan tersebut dan hasil lelang yang berhasil dikumpulkan akan didonasikan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. “Dana yang terkumpul dari pelelangan ini akan menjadi kontribusi untuk saudara kita yang terdampak oleh becana gempa bumi di Nusa Tenggara Barat,” tutup Jitin Kapoor.

(ika/JPC)