Seru Campur Romantis, Nadine dan Dimas akan Bulan Madu di New Zealand

233

JawaPos.com – Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya berkesempatan honeymoon setelah perayaan pernikahan mereka Juli lalu di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pasangan itu memilih road trip selama sebulan di New Zealand.

“Dalam waktu dekat ini sih kita akan jalan akhirnya dan ini akan seru sih. Kita udah cari beberapa kegiatan yang cocok dengan keinginan kita berdua dan akan lama perginya, sekitar sebulan,” kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di hotel Shangri-La Jakarta, Sabtu (1/9) malam.

Kakak dari Marcell dan Mischa Chandrawinata itu membocorkan salah satu tempat yang akan disambangi di New Zealend adalah Kia Ora. Meski sudah pernah ke sana sebelumnya, Nadine mengaku akan melakukan kegiatan yang belum pernah dia coba di Kia Ora. Terlebih, kali ini kepergiannya ditemani oleh suami tercinta, Dimas Anggara.

Seru Campur Romantis, Nadine dan Dimas akan Bulan Madu di New Zealand
Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di Lombok, 7 Juli lalu. (Instagram/nadinelist)

“Udah pernah sih dulu (ke Kia Ora), yang pasti kita besok beberapa kegiatannya belum pernah kita lakuin sebelumnya, karena ini konsepnya road trip nanti kita pakai van gitu, kita tidurnya di dalam van,”lanjut Nadine antusias.

Meski demikian, mantan pembawa acara My Trip My Adventure itu tidak akan tidur di dalam van selama sebulan. Mereka nantinya juga akan tidur di hotel setelah melakukan tracking dan jelajah Kia Ora.

“Kenapa Kia Ora dan di van karena itu menyenangkan dan kita suka, bukan berarti kita nggak tidur di hotel. Kita juga tidur di hotel biasanya, kita naik mobilnya itu 5 hari. Terus nginep di hotel gitu,” pungkas Nadine.

(yln/JPC)