Nadine Chandrawinata: Aktif Boleh, Tapi Harus Punya Target

238

JawaPos.com – Mantan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata dipilih menjadi brand ambassador pertama untuk Salonpas. Dia pun merasa terhormat diberikan kesempatan untuk menebarkan gaya hidup inspiratif pada masyarakat, khususnya kaum muda Indonesia.

“Pastinya dengan aku diberikan kesempatan untuk menjadi inspirational brand ambassador artinya aku bisa bicara dan mengajak banyak orang untuk mengerti lagi apa visi misi kita dalam hidup dan yang aku senang Salonpas fokus. Maksudnya, pekerjaan dan waktu luang balance. Jadi, ngasih solusi kalau capek, kayak kita mau kerja apapun, have fun kayak apapun, tetap semua harus balance jaga badan kita sendiri,” kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di Shangri-La hotel Jakarta, Sabtu (1/9) malam.

Dipilihnya Nadine sebagai brand ambassador pertama sejak produk dipasarkan 1934 bukan tanpa alasan. Pemain film Realita Cinta dan Rock and Roll itu didasari dari pribadinya yang aktif, dinamis, mencintai gaya hidup sehat, dan peduli sosial lingkungan.

“Kita tahu sepak terjang Nadine seperti apa ya, diving, hiking, aktif di Sea Soldier juga, cerminan millenials (generasi) yang high achiever dan tak kenal lelah meraih impian. Kita tahu anak muda sekarang begitu aktif dan berlomba-lomba peduli sosial dan lingkungan,” papar Lidyawati Auw, GM Marketing PT Hisamitsu Pharma Indonesia.

Istri Dimas Anggara itu juga berharap generasi muda akan lebih memerhatikan gaya hidup sehat. Baginya, aktif boleh, tapi harus tetap menjaga kesehatan.

High achiever iya, aktif iya, tapi harus punya target mau ngapain dan nggak boleh ada kata lelah. Dan harus dicari sousi nih kalau capek harus gimana, terus kalau lagi bosen harus gimana caranya,” pungkas Nadine.

(yln/JPC)