Kunto Aji Sukses Meriahkan Pesta Pantai

1237
MEMUKAU : Penampilan Kunto Aji dalam Efriday Summer di Babyface, Sabtu (1/9) dini hari. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
MEMUKAU : Penampilan Kunto Aji dalam Efriday Summer di Babyface, Sabtu (1/9) dini hari. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Penyanyi berambut kribo asal Jogjakarta, Kunto Aji sukses memberikan kesan dan kemeriahan tersendiri di acara pesta pantai bertajuk Efriday Summer Jumat (31/8) malam di Babyface Club and Karaoke. Dengan alunan dan lirik lagu cozy, pria kelahiran 4 Januari 1987 ini menghibur ratusan clubbers untuk menikmati akhir pekan.

Beberapa tembang yang mengorbitkan namanya seperti ‘Mercusuar’, ‘Ekspektasi’, sampai ‘Telalu Lama Sendiri’ pun dinyanyikan untuk mengibur para pengunjung. Dengan menggunakan kemeja hijau bermotif bunga, Kunto langsung memuji setting tempat ala pantai yang diusung Babyface Semarang. “Keren lho, lengkap dengan pasir, gazebo, dan semua pakai baju ala pantai. Suasanya lebih terasa dipantai,” katanya dari atas panggung.

Sebelum menyanyikan lagu andalan ‘Telalu Lama Sendiri’, Kunto mengatakan, lagu tersebut dipersembahkan untuk para jomblo yang datang ke Babyface. Ia pun memberikan doa agar setelah melihat penampilannya, para jomblo bisa segera mendapatkan pasangan. “Lagu ini insipirasinya dari lagunya Sheila On 7 yang berjudul ‘Pria Kesepian’, semoga kalian senang dengan lagu ini dan kita nyanyi bareng,” ujarnya yang disambut riuh para penonton.

Assistant Manager Babyface, Radian Sigit mengatakan, pihaknya memilih Kunto Aji sebagai bintang tamu dalam acara Efriday Summer karena lagu- lagunya sangat cocok sekali dengan Efriday Summer yang terkesan cozy. (den/ton)