Berhias Batu Permata, Olivia Burton Rilis Jam Tangan Mewah

317

JawaPos.com – Tak hanya sekedar aksesoris penunjuk waktu, jam tangan kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup lewat desain yang elegan dan precious. Seperti koleksi terbaru dari merek jam tangan high end asal London, Olivia Burton. Label tersebut kembali merilis koleksi jam tangan mewah bertajuk Semi Precious.

Seperti koleksi temanya, kesan berharga terpancar berkat desain yang terbuat dari batu rose quartz, salah satu batu permata terbaik. Spesialnya, jam tangan tersebut juga memiliki kekuatan untuk bisa memberikan energi positif bagi para pemakainya.

“Koleksi semi precious ini memiliki 13 desain dengan berbagai rangkaian warna yang manis dan elegan. Terbuat dari beberapa batu permata pilihan, masing-masing memiliki kekuatan positif bagi penggunanya,” ucap Florence Widyastry, COO PT Kami Gawi Berjaya selaku distributor Olivia Burton Indonesia, Kamis (30/8).

Berhias Batu Permata, Olivia Burton Rilis Jam Tangan Mewah
Koleksi Olivia Burton seri ‘Semi Precious’ bertahtakan permata rose quartz. (Muhammad Hafid/JawaPos.com)

Menurut Florence, pemilihan batu permata rose quartz atau kuarsa mawar ini dianggap tepat untuk mewakili karakter perempuan urban yang dinamis, feminim dan menebarkan cinta kasih kepada sekelilingnya.

“Kalau rose quartz stone adalah simbol cinta dan kasih,” lanjutnya saat acara peluncuran di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Memiliki pilihan warna yang lembut seperti putih dan pink, koleksi ini cocok dikenakan perempuan segala usia, mulai dari remaja hingga dewasa yang ingin tampil trendi dan fashionable. Untuk bisa bergaya dengan arloji terbaru ini, para fashionista bisa mendapatkannya dari harga Rp 2,7 juta hingga Rp 3,3 juta.

(fid/JPC)