Tak Hanya Sosialita, Ibu Rumah Tangga Juga Hobi Tas Preloved Branded

17

JawaPos.com – Saat ini tas bukan hanya sekadar aksesori bagi perempuan, tetapi juga sebuah kebutuhan wajib yang bernilai investasi. Karena itu, kaum hawa rela merogoh kocek dalam-dalam demi sebuah tas. Syarat utamanya selain kualitas, kini sudah bicara soal merek. Tak masalah second atau (preloved).

Terbukti, ratusan orang memadati Irresistible Bazaar di Gandaria City, sebuah bazar tas preloved branded yang digelar selama lima hari mulai 29 Agustus hingga 2 September 2018. Para penjual terpercaya pun hadir sebanyak 72 tenant. Produk-produk yang dijual tentu bermerek Eropa dan Amerika sekelas Hermes, Louis Vitton, Channel, Gucci, Salvatore Ferragamo dan lainnya.

“Kami jamin seller yang menjadi peserta adalag terpercaya dan punya pengalaman lebih dari 15 tahun di industri re-sale high brand di Indonesia sehingga tak perlu dikhawatirkan tentang keaslian dan kualitas produk yang dijual,” kata Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan dalam konferensi pers, Rabu (29/8)

Tak hanya tas bermerek, ada pula sepatu, aksesori, dompet yang siap membuat pengunjung jatuh cinta. Marisa menilai saat ini barang seken atau preloved branded masih diburu oleh konsumen khususnya wanita, apalagi jika kualitasnya masih sangat baik.

“Barang preloved peminatnya masih tinggi. Apalagi jika masih disimpan dengan baik. Sehingga barang yang masih bagus, branded dan mahal tak terbuang percuma. Masih punya nilai investasi,” ujarnya.

Saat ini, untuk memberi barang preloved branded tak hanya menyasar kaum kelas papan atas dan sosialita saja. Ternyata ibu rumah tangga juga banyak yang berburu tas preloved branded. Salah satu penjual tas preloved branded, Vivia menjelaskan pembeli tas di harga jutaan hingga ratusan juta rupiah, tak hanya laris di kalangan sosialita, tetapi juga ibu rumah tangga.

“Oh enggak hanya sosialita, saat ini ibu rumah tangga juga banyak mencari tas preloved branded. Tas puluhan juta atau ratusan juta bisa laris terjual di bazar ini. Karena tas preloved branded tetap bernilai investasi,” ujar Vivia.

Komitmen Irresistible Bazaar berupaya memberikan alternatif solusi belanja cerdas bagi pecinta barang bermerek Amerika dan Eropa dengan harga terjangkau dan tetap tampil menawan. Pantauan di lokasi, uniknya para ibu asyik berbelanja memilih tas, sedangkan pasangannya asyik menjaga anak-anaknya dengan sabar. Selain tas, ada pula sepatu, ikat pinggang, dan kacamata yang juga diburu oleh pengunjung.

(ika/JPC)