Romansa Ramaikan Industri Musik Indonesia dengan ‘Jatuh Cinta’

214

JawaPos.com – Grup musik Romansa merilis single baru berjudul ‘Jatuh Cinta’. Lewat single ini, band yang beranggotakan Rheza, Denny dan Rendy itu mengajak pengegemarnya untuk berani mengungkapkan cinta.

“Lagu ini sebuah pesan kami untuk disampaikan kepada semua orang betapa indahnya saat sedang jatuh cinta,” kata Rheza mewakili Romansa dalam keterangan tertulis, Senin (27/8).

Grup musik Romansa band terdiri dari para personel yang tak asing lagi di belantika musik tanah air. Mereka mempunyai pengalaman di bidangnya masing masing. Rezha telah berpengalaman selama 7 tahun malang melintang di dunia musik, dia pernah berkolaborasi dengan Iwan Sket, Iwang Modulus dan Yun Prasetya.

Romansa – Jatuh Cinta

Sedangkan Rendy yang juga dikenal sebagai seorang youtuber merupakan auditional drummer Nugie, Saint Loco. Denny juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama di tanah air.

“Pengalaman di musik membawa kami bersatu dalam nama Romansa, mudah-mudahan kolaborasi musik yang kami sajikan bisa dinikmati dan diterima di hati para pendengarnya,” ujar Rheza, yang diamini Denny dan Rendy.

Single ‘Jatuh Cinta’ sendiri bercerita tentang seorang yang kasmaran dan ingin mengungkapkan cintanya. Bergenre pop populer, Romansa berharap single ‘Jatuh Cinta’ dapat ikut mewarnai industri musik tanah air.

(yln/JPC)