Sempat Batal, Paramore Senang Parafamily Indonesia Setia Menunggu

158

JawaPos.com – Vokalis band Paramore, Hayley Williams mengungkapkan rasa syukurnya dapat bertemu para penggemarnya di tanah air, pada Sabtu (25/8) malam, di ICE BSD City, Tangerang. Di tengah aksi panggungnya, Hayley menyapa para penggemar dan mengungkap untuk akhirnya bisa konser di Jakarta tidaklah mudah.

Jakarta Indonesia, it’s nice to be here finally. Supposed to be right here tonight. Thank you so much for waiting, I think you’re maybe forgot. Jakarta, we are Paramore! (Jakarta, Indonesia, senang akhirnya bisa tampil di sini. Terimakasih sudah menunggu),” ucap Hayley setelah membuka konser dengan beberapa lagu.

Band beraliran power pop, pop punk, dan alternatif rock itu membuka gelaran konser dengan lagu Grudges dan Still Into you yang membakar suasana diawal. Para penggemar pun seolah tak mau kalah menyaingi suara Hayley bernyanyi.

Paramore: Hard Times [OFFICIAL VIDEO] (YouTube/Fueled By Ramen)

Hayley yang malam itu memakai pakaian berwarna pink dan celana mini terlihat seksi dengan rambut terurainya. Aksi panggungnya yang enerjik membuat penonton berjingkrak-jingkrak sepanjang lagu.

Tak dinyana, Hayley sempat menyinggung penampilan Kotak sebagai pembuka pertunjukkan. Dia memuji penampilan Kotak dan senang dengan antusiasme penggemar di Jakarta atau penggemar dari mana pun yang menyempatkan datang ke Jakarta.

You guys really cool, Kotak before us too, thank you from being here wherever you come (Kalian semua sangat keren. Kotak juga. Terimakasih sudah ada di sini dari manapun kalian berasal),” lanjut Hayley.

Total Paramore tampil menghibur para penggemarnya atau parafamily dengan 21 lagu andalannya. Beberapa di antaranya, Thats What You Get, I Told You So, Playing God, 26, hingga Hard Times.

(yln/JPC)