Apa Kabar The Groove? Tetap Eksis Bermusik Walau Tak Hiasi Layar Kaca

242

JawaPos.com – Band tanah air, The Groove masih menunjukkan eksistensinya di blantika musik tanah air. Sempat vakum karena alasan kesibukan masing-masing, akhirnya The Groove kembali bermusik.

Sang vokalis, Rieke Ruslan mengatakan bahwa rasa kangen bermusik bersama yang membuat mereka kembali bersama sebagai The Groove.

“Kita sempat vakum, bahkan beberapa memulai project sendiri. Namun, ada kekangenan untuk kumpul lagi bersama-sama,” tutur Rieka, vokalis The Groove saat ditemui di Live Space, Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

THE GROOVE – Khayalan (YouTube/Sony Music Entertainment Indonesia)

Rieka juga mengatakan bahwa mereka masih sering off-air, seperti mengisi acara gathering, pensi, kawinan, reunian di kampus bahkan SMA. Oleh karena itu, The Groove masih eksis di jalur musik.

“Jadi kalau dibilang The Groove hilang, nggak. Masih jalan, cuma di televisi emang nggak masuk,” ujar Rieka.

Rejos The Groove mengakui bahwa meskipun sibuk di luar, The Groove tetap menjadi prioritas utama. Walaupun, band yang memiliki hit Mimpi ini jarang tampil secara langsung di layar kaca.

“Muncul di televisi jarang, tapi bukan menjadi parameter bahwa band yang tidak muncul di televisi berarti jarang main,” pungkas Rejos.

(agi/JPC)