Lezatnya Dimsum Ala Horison

285
YUMMY : Hotel Horison konsisten promo menu Chinese Food, salah satunya menu dimsum yang enak dan lezat, dengan tampilan menarik. (Lutfi Hanafi/Jawa Pos Radar Semarang)
YUMMY : Hotel Horison konsisten promo menu Chinese Food, salah satunya menu dimsum yang enak dan lezat, dengan tampilan menarik. (Lutfi Hanafi/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.COM, PEKALONGAN – Ada menu menarik di Begawan Resto Hotel Horison Pekalongan. Yakni dimsum. Selain menarik penyajiannya, menu khas negeri Tirai Bambu ini juga pastinya lezat.

“Di Pekalongan sangat jarang ada sajian dimsum, mungkin selain kami baru ada di salah satu resto Chinese Food lain. Celah bisnis ini coba kami ambil, dan efektif,” ucap Sales dan Marketing Manager Hotel Horison Pekalongan, Reza Risky Saputra, Kamis (23/8).

Ada 4 pilihan menu Dimsum dengan pilihan rasa yang ditawarkan. Yakni siomay dan ceker dengan rasa gurih, kemudian bakpao dan mantau dengan cita rasa manis. Pengunjung juga bisa memilih isian bakpao dan mantau, coklat, kacang hijau atau kacang merah.

“Yang paling favorit bakpao landak. Bakpao yang dibentuk mirip landak lucu dengan warna duri merah jadi menu utama anak-anak,” ujarnya semangat.

Saking menariknya, hampir setiap tamu yang menginap bawa anak-anak, sering order dimsum bakapo landak. Selain lucu penampilannya, rasanya sangat yummy. Dimsum selain bisa untuk kudapan sebelum makan besar, juga bisa menjadi teman minum teh atau kopi baik di kamar maupaun di resto.

Untuk menyantap satu pax dimsum di Begawan Resto Hotel Horison Pekalongan, konsumen cukup merogoh kantong Rp 25 ribu (3 biji dimsum).

“Menu dimsum kami siap diorder selama 24 jam, baik pengunjung hotel maupun tamu hotel,” terangnya.

Reza mengakui, sebenarnya promo dimsum hanya direncakan akan hadir bulan Agustus saja. Karena respon selama bulan ini luar biasa, maka promo akan diperpanjang hingga bulan September.

Salah satu konsumen dimsum, Puput asal Pekalongan mengakui menu dimsum di Hotel Horison Pekalongan cukup unik, menarik dan enak. Hal tersebut yang membuatnya ketagihan hingga pesan beberapa kali bersama rekan-rekannya. “Awal pesan saya kira biasa saja, ternyata dimsumnya lucu, unik dan enak,” ujarnya. (han/adv/zal)