Gayeng, Temu Kangen SMAPI Kelulusan 1991

311
MERAWAT PERTEMANAN: Peserta temu kangen SMAPI 91 berfoto bersama di Hotel Premiere Tegal pada Sabtu (18/8) lalu. (ISTIMEWA)
MERAWAT PERTEMANAN: Peserta temu kangen SMAPI 91 berfoto bersama di Hotel Premiere Tegal pada Sabtu (18/8) lalu. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, TEGAL–Temu kangen alumni SMA Pius Kota Tegal tahun kelulusan 1991 (SMAPI 91) di Hotel Premiere pada Sabtu (18/8) malam lalu, berlangsung gayeng. Kegiatan yang direncanakan spontan tersebut, dihadiri kurang lebih 50-an alumnus. Mereka datang dari berbagai kota.

Ketua Panitia Kegiatan, Pinggono, menyampaikan, temu kangen kali ini, merupakan kali kedua. Kegiatan serupa pernah digelar pada September 2017 lalu di sebuah kafe. “Ini temu kangen jilid 2. Kegiatannya spontan saja. Tidak butuh waktu lama perencanaan. Begitu ada yang menggagas di grup WA, jalan saja, iuran bareng-bareng, cari donatur, begitu dana terkumpul, maka kegiatan bisa jalan,” kata Pinggono.

Hal senada disampaikan oleh Yuning. Perempuan yang kini tinggal di Ambarawa, Kabupaten Semarang, itu, mengaku ingin mempertemukan teman-teman alumni SMAPI 91 yang sudah lama tidak berkumpul. “Temu kangen ini ajang mempererat pertemanan sesama lulusan SMAPI. Sekaligus, saling kangen-kangenan.”

Klaudia Linawati, bendahara kegiatan menyampaikan terima kasih kepada peserta temu kangen atas kontribusinya, sehingga kegiatan yang berlangsung gayeng di Hotel Premiere, bisa terlaksana. “Kepada para donatur, maturnuwun kami sampaikan.” Novita, panitia lainnya menyampaikan bahwa kegiatan serupa akan digelar dua tahun lagi. (isk)