BTS Kolaborasi dengan Nicki Minaj? Keduanya Bungkam

223

JawaPos.com – Kabar kolaborasi antara Bangtan Boys (BTS) dan Nicki Minaj yang mulai tersebar di internet membuat para fans kaget. Spekulasi perihal kolabroasi itu pertama muncul setelah BTS meluncurkan teaser untuk video musik IDOL.

Klip 41 detik itu sendiri menampilkan tujuh personel BTS yang mengenakan pakaian kuning cerah tradisional Korea di sebuah paviliun. Mereka juga terlihat melakukan gerakan tarian tradisional singkat menjelang akhir klip, sebelum adegan terpotong ke Jungkook yang mengarah ke arah kamera.

Tak lama setelah teaser dirilis, seorang penggemar menjalankan klip melalui aplikasi Shazam. Hasilnya sangat mengejutkan karena tertulis BTS feat Nicki Minaj. Beberapa penggemar lainnya kemudian mengikuti dan mendapat hasil yang sama.

BTS (방탄소년단) ‘IDOL’ Official Teaser (YouTube/ibighit)

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (23/8), sayangnya belum ada yang memberi penjelasan sampai sekarang perihal dugaan kolaborasi tersebut. Tetapi, pelantun Bang Bang itu tampaknya memberikan clue dengan menyukai tweet yang menyebutkan kolaborasi itu. Sementara itu, BTS belum menanggapi spekulasi tersebut.

Diketahui IDOL adalah single utama dari album BTS berikutnya yang bertajuk Love Yourself: Answer. Video musik untuk lagu tersebut seharusnya dirilis pada hari yang sama dengan tanggal rilis album, 24 Agustus.

Untuk mendukung album, BTS dijadwalkan untuk memulai tur dunia pada 25 dan 26 Agustus di Seoul. Selain itu, BTS akan membuat sejarah baru dengan menjadi musisi Korea pertama yang tampil di Lapangan Kota di New York City pada 6 Oktober. 40.000 kursi tersedia untuk pertunjukan dan sudah terjual habis dalam beberapa menit. Di sisi lain, Nicki merilis album Queen awal bulan ini.

(agi/JPC)