Berani Tampil dengan Warna Neon, Tengok Gaya Busana Kim Kardashian

8069

JawaPos.com – Tren pakaian berwarna neon bisa menjadi pilihan bagi siapapun yang ingin tampil fresh dan stand out. Neon yang lekat dengan ciri khas warna mencolok dan berkilau ini sempat booming di era 80-an. Saat ini, warna neon pun kembali tren, seperti yang diperlihatkan Kim Kardashian.

Dilansir dari Vogue, Kamis (23/8), belum lama ini Kim Kardashian terlihat tampil dengan pakaian berwarna neon yang berani. Kesan seksi nampak terlihat dari potongan gaun dengan belahan paha hingga bodysuit. Lalu seperti apa gaya Kim dengan warna neon? Yuk simak 3 style busananya.

1. Gaun Hijau Neon

kim kardashian, tren baju neon, gaya busana kim kardashian,
Gaya Kim Kardashian dengan baju neonnya. (Shutterstock/Vogue)

Kim terlihat seksi dengan balutan gaun berwarna hijau limau dari label Versace. Busana berbahan lateks itu membuatnya lebih fresh dengan belahan yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Ia pun tak banyak menambahkan detail pada bajunya, cukup dengan high heels dan kacamata hitam. Riasan natural dan rambut hitam panjangnya terlihat menyatu style khasnya. Tak hanya itu, sang suami juga tampak mengenakan setelan jas dengan warna yang sama dengan Kim.

3. Seksi dengan Pink

Bukan Kim namanya jika tak tampil seksi. Pada suatu kesempatan ia nampak mengenakan bra berwarna pink berbahan nylon. Ia pun memasangkannya dengan rok mini dan dompet plastik dengan warna senada. Tak lupa ia juga mengenakan high heels warna pink. Riasan flawless dan rambut messy yang tergerai semakin memberikan kesan segar.

3. Gaun Mini Silver

Kali ini sosialita Hollywood tersebut nampak memadukan gaun warna silver neon berbahan nylon dan sebuah wig panjang berwarna hijau limau. Gaun tersebut terlihat ketat membungkus tubuhnya. Ia pun memadankan dengan high heels transparan warna senada baju. Kombinasi warna yang mencolok pada keduanya membuat ia tampil unik. Kim memang selalu membuat setelan busana dengan versinya sendiri

(fid/JPC)