Tampil Usai Melahirkan di MTV VMA, Cardi B Pamer Permata Rp 58 M

727

JawaPos.com – Tampil pertama kali usai melahirkan anak perempuan, Cardi B akhirnya terlihat di red carpet MTV Video Music Awards (VMA) 2018. Dengan potongan rambut pendek, Cardi mencuri perhatian dengan busana dan aksesori yang dikenakan.

Usai melahirkan satu bulan 10 hari, Cardi memang mengabarkan kalau ia akan hadir di ajang penghargaan musik bergengsi tersebut. “Saya berpikir bahwa setelah melahirkan putri saya, 6 minggu akan cukup waktu bagi saya untuk pulih secara mental dan fisik,” kata Cardi di Twitter dilansir dari Vogue, Kamis (23/8).

Berjalan di red carpet MTV VMA 2018, Cardi terlihat mengenakan gaun beludru berwarna ungu. Gaun ungu rancangan Nicholas Jebron ini memperlihatkan keseksian tubuh Cardi dengan menonjolkan bagian paha dan dada.

cardi b, mtv vma 2018,
Cardi B di red carpet MTV VMA 2018. (GETTY IMAGES/KEVIN MAZUR)

Tentunya ini penampilan red carpet pertama yang dilakukan Cardi B sejak melahirkan, Kulture Kiari Cephus pada 11 Juli. Selain itu, Rapper ini juga mencuri perhatian dengan perhiasan yang digunakan untuk menyempurnakan tampilannya.

Seperti dilansir dari Elle, terlihat sepasang anting dan cincin yang melingkar di jari Cardi berharga USD 4 juta atau setara Rp 58 miliar milik Lorraine Schwartz. Diketahui, untuk sepasang anting berhiaskan batu permata senilai 100 karat.

(ana/JPC)