Asian Games 2018, Tag Heuer Dukung Para Atlet Lewat Pameran Olahraga

315

JawaPos.com – Komitmen merek jam tangan mewah asal Swiss, Tag Heuer terhadap dunia olahraga dibuktikan dengan sebuah gelaran pameran bertajuk ‘Tag Heuer Sports Hub’. Acara ini juga diselenggarakan sebagai bentuk dukungan terhadap para atlet yang bertanding di Asian Games.

Pameran olahraga ini mulai diselenggarakan tanggal 15 hingga 26 Agustus 2018 di Senayan City, Jakarta. Pameran ini juga diadakan sebagai bagian untuk mewujudkan moto yang berbunyi ‘Don’t Crack Under Pressure’ serta memperkuat DNA brand.

Dalam pembukaan acara ini turut diundang sejumlah tokoh dari kalangan atlet dan selebritis seperti pemain sepak bola nasional Bambang Pamungkas, musisi Fajar Alexa, penyiar olahraga Ibnu Jamil, dan juara binaraga profesional Heintje Pojoh.

“TAG Heuer mengundang empat selebritas lokal untuk mengambil bagian dalam tantangan permainan bersepeda, untuk mengumpulkan dana yang akan diberikan kepada Yayasan Olahraga Anak Nusantara, yakni sebuah organisasi non-profit yang fokus pengembangan atlet,” ungkap Felicia Lesmana, Marketing Manager TAG Heuer di Senayan City, Rabu (15/8).

Dana yang terkumpul, lanjut Felicia mencapai Rp 200 juta, yang sedianya akan digunakan untuk membantu pengembangan atlet muda di usia dini untuk menjadi juara masa depan dan untuk memenuhi standar turnamen internasional.

Selain penggalangan dana, acara juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan olahraga seperti tantangan adu penalti sepak bola hingga wahana yang mendebarkan dari pertandingan motorsport, Gran Turismo. Tak ketinggalan pameran jam tangan mewah juga dihadirkan.

“Kami juga menampilkan jam tangan TAG Heuer dan Aston Martin, model DB11 V8 yang dipajang selama pameran. Kolaborasi TAG Heuer dan Aston Martin, berkaitan dengan balap motor Aston Martin Racing. Dimana TAG Heuer juga merupakan pencatat waktu resmi,” tutup Felicia.

(fid/JPC)