Simple, Clean Bandit Hanya Minta Disediakan Healthy Food

234

JawaPos.com – Clean Bandit akan menggelar konser di Jakarta, pada Senin (20/8) malam ini. Bakal tampil tanpa sang pemain cello, Grace Chatto, Clean Bandit tetap menjanjikan penampilan memukau.

Ditanya mengenai riders atau permintaan khusus dari Clean Bandit, CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, selaku promotor mengatakan bahwa tidak ada permintaan yang aneh dari Clean Bandit.

“Orangnya humble banget. Kalau dibandingin artis-artis lain, sama sekali nggak ada neko-nekonya lah. Riders khusus nggak ada. Riders yang agak detail untuk show karena mereka pakainya hi-tech semua, mulai dari stage dan lain-lain,” kata Sysan saat ditanya mengenai permintaan khusus dari Clean Bandit, Senin (20/8).

Clean Bandit – Symphony feat. Zara Larsson [Official Video] (YouTube/Clean Bandit)

Bahkan, Sysan mengungkapkan bahwa Clean Bandit membawa sejumlah alat musik sendiri. Hanya untuk beberapa alat musik minta disediakan oleh promotor, sehingga promotor harus menyewa beberapa alat dari luar negeri.

Sementara itu, terkait makanan, Sysan mengatakan bahwa Clean Bandit tidak memesan masakan khas Indonesia. Mereka memilih disediakan makanan sehat dan cenderung makanan vegetarian.

“Mereka healthy food yang pasti. Jadi, kita katering ordernya healthy food. Clean eat lah. Mungkin mereka sengaja healthy food biar menjaga kesehatan dan tidak terkontaminasi makanan di satu negara karena kan perut orang bule kena makanan Indonesia atau Thailand kan (rentan),” ungkap Sysan.

Oleh karena itu, lanjutnya, pihak promotor menyediakan makanan sehat seperti salad dan burger vegetarian khusus untukĀ Clean Bandit dan krunya yang total berjumlah 15 orang.

(str/JPC)