Raisa Kabarkan Kehamilan Melalui Video di Instagram dan YouTube

190

JawaPos.com – Penyanyi Raisa akhirnya hamil. Kabar kehamilan tersebut diketahui dari video yang diunggah Raisa di kanal YouTube dan akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah di @raisa6690, sambil mengelus-gelus rambut panjang dan mematut diri di cermin, Raisa memanggil suaminya, Hamish Daud, dengan manja, “Cinta, sini deh,” Lalu video itu mengilasbalikkan perjalanan mereka dengan pekerjaannya masing-masing.

Kemudian, Hamish muncul dari balik pintu. Memakai pakaian putih, senada dengan sang istri, dia dikejutkan dengan hasil test pack yang positif. Hamish yang tampak terkejut lalu memeluk Raisa.

Raisa Kabarkan Kehamilan Melalui Video di Instagram dan YouTube
Raisa dan Hamish menikmati momen kebersamaan di India. Keduanya berfoto di depan ikon Taj Mahal. (Instagram/hamishdw)

“Positif? What’s that mean?” Kata Hamish yang dibalas senyum merekah Raisa.

Keduanya pun berpelukan lama. Kemudian, mereka melakukan pemeriksaan kandungan. Saat USG, sang jabang bayi tampak pergerakannya.

Raisa pun sempat menyeka air mata karena bahagia. Kecupan dan belaian sang suami pun mengekspresikan rasa syukur Hamish atas kehamilan Raisa.

“Tuhan memberikan kami karunia; cinta. Dan dari cinta, Tuhan mempercayakan kami titik cahaya kecil yang tumbuh semakin kuat, dari siapa kita akan belajar makna cinta tanpa syarat. Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kecil kami,” tulis Raisa di akhir videonya.

Diketahui, Raisa Andriana dan Hamish Daud resmi menikah pada 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Pernikahan Raisa-Hamish saat itu didapuk menjadi hari patah hati nasional dengan tanda pagar (tagar) #HariPatahHatiNasional.

(ce1/yln/JPC)