Dengar Minta Rp 5 M, Sam Aliano Merasa Dipermainkan Nikita Mirzani

131

JawaPos.com – Pengusaha Sam Aliano curiga penetapan dirinya sebagai tersangka kasus cuitan diduga Nikita Mirzani sebagai bentuk permainan. Pasalnya, dia mendengar Nikita meminta kerugian sebanyak Rp 5 miliar.

Dia menduga uang tersebut untuk dibagikan kepada pihak-pihak yang terlibat atas penetapan tersangkanya. “Ini saya duga ada permainan semua pihak, dan saya duga uang lima miliar untuk bagi hasil antara semua pihak. Ini jadi bisnis,” curiga Sam saat memenuhi panggilan penyidik di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/8).

Untuk itu, pada Kamis (23/8) mendatang, Sam berencana melaporkan balik Nikita Mirzani, Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro AKBP Roberto Gomgom Pasaribu, dan akun Twitter @NikitaMirzani ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan menjatuhkan saham perusahaannya.

Dengar Minta Rp 5 M, Sam Aliano Merasa Dipermainkan Nikita Mirzani
Artis Nikita Mirzani. (Dok. JawaPos.com)

“Saya akan laporkan karena saya tidak terima semua pihak-pihak ini mengecewakan saya dan jadikan saya tersangka dan merugikan nama perusahaan saya yang saat ini lagi jatuh dan mencemarkan nama baik saya. Saya tidak terima. Saya duga ada permainan semua pihak ini,” tegas Sam.

Dipastikan lebih lanjut apakah pihak-pihak yang diduga mempermainkannya juga berasal dari kepolisian, Sam masih enggan mengungkapkannya.

“Nanti setelah saya lapor saya akan sebutkan siapa-siapa saja. Nanti saya sampaikan,” pungkas Sam.

Diketahui, pekan lalu, Polda Metro Jaya menetapkan pengusaha Sam Aliano sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani. Perkara ini muncul pada September 2017 lalu.

Mulanya, ada akun Twitter atas nama Nikita Mirzani membuat cuitan yang dianggap mendiskreditkan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Namun, cuitan tersebut merupakan hasil editan dan bukan dari tulisan Nikita.

Oleh karena itu, Nikita menepis cuitan tersebut berasal dari dirinya. Dia akhirnya melaporkan Sam Aliano ke polisi yang dianggap menyudutkan dan mencemarkan nama baiknya.

(dna/ce1/JPC)