Tak Diketahui Kaum Adam, Perempuan Ternyata Miliki 9 Rahasia

168

JawaPos.com – Diam-diam, perempuan ternyata punya banyak rahasia yang tak diketahui kaum adam. Rahasia perempuan bisa saja disimpan demi menjaga image atau memang tak perlu diungkapkan karena sudah masuk ranah privat. Akan tetapi, khusus untuk kejujuran dan kepercayaan dalam hubungan tentunya itu menjadi nomor satu, tak boleh ada rahasia.

Rahasia perempuan biasanya sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan buruk dan malu jika diungkapkan di depan pasangan. Padahal keterbukaan dalam hubungan bisa meningkatkan rasa intim sehingga tak perlu malu. Ada beberapa rahasia perempuan sengaja ditutupi seperti dilansir dari PopSugar, Minggu (19/8).

Punya Bulu-bulu Halus di Wajah

rahasia perempuan, karakter perempuan,
Ilustrasi perempuan enggan memberitahukan berat badannya. (Istimewa)

Banyak wanita menjalani perawatan penghilang rambut yang menyakitkan seperti waxing dan elektrolisis. Atau bercukur dengan pisau cukur untuk mendapatkan wajah bebas bulu halus begitu juga di ketiak. Hal itu sering ditutupi dari pasangan.

Masturbasi

Wanita juga suka masturbasi untuk menyenangkan diri sendiri. Sehingga bukan hanya pria yang berfantasi.

Tak Puas di Ranjang

Laki-laki tak boleh egois. Mereka sering tak mengetahui seberapa perempuan puas di ranjang. Hal itu sering disembunyikan wanita di dalam hatinya.

Kentut

Tak semua wanita mau mengakui dan blak-blakan kentut di depan pasangan. Ada perempuan yang ingin tampil sempurna di depan pasangan termasuk bersembunyi saat kentut.

Timbangan Berat Badan

Tubuh seksi tanpa lemak jahat adalah idaman perempuan. Ketika sudah banyak timbunan lemak, maka seringkali perempuan enggan memberitahu berapa kilogram bobot tubuhnya.

Jumlah Mantan 

Tak semua perempuan terbuka soal mantan kekasihnya. Mereka tak mau dianggan sebagai player atau pasangan yang tak setia.

Masih Lapar

Karena tak mau gemuk di depan pasangan, perempuan sering tak mengaku saat kencan dengan pasangan. Jaga gengsi memesan porsi kecil, namun ternyata masih lapar.

Merasa Sanggup Lakukan Sendiri

Ada berbagai hal pekerjaan pria yang ingin juga dilakukan wanita. Padahal banyak pekerjaan berat seperti pekerjaan memperbaiki rumah atau perkakas, tentu membutuhkan peran pria. Namun karena ingin mandiri, perempuan berusaha tak bilang pada pria dan merasa bisa melakukannya sendiri.

Membutuhkanmu

Wanita sering bergumam di dalam hatinya, ‘kami membutuhkanmu’. Misalnya, wanita ingin dijemput usai pulang kantor atau ingin ditemani ke toko buku. Namun khawatir dicap manja, perempuan berusaha menutupi hal itu. 

(ika/JPC)