Shahrukh Khan Izinkan Aryan Khan Ikuti Jejaknya Dengan Syarat

214

JawaPos.com – Aryan Khan adalah putra sulung dari Shahrukh Khan dan Gauri Khan. Dia memiliki dua adik yang bernama Suhana Khan dan Abram Khan. Aryan lahir di Mumbai pada tanggal 13 November 1997.

Aryan Khan mengawali debut karir aktingnya di dunia perfilman Bollywood saat memerankan Shahrukh Khan kecil dalam film Kabhi Khushi Kabhie Gham di tahun 2001. Aryan kan juga sempat mendapatkan penghargaan sebagai Pengisi Suara Terbaik Artis Anak Laki-Laki dalam film kartun Hum Lajawab Hai.

Bakat tersebut sepertinya turun dari sang ayah, Shahrukh Khan. Aryan pun berniat menekuni bidang yang juga dicintainya itu, maka dia berkuliah jurusan perfilman di University Of South California.

Shahrukh Khan Izinkan Aryan Khan Ikuti Jejaknya Dengan Syarat
Shahrukh Khan izinkan Aryan Khan jadi aktor asal selesaikan kuliahnya dahulu. (Instagram/iamsrk)

Dilansir dari berbagai sumber, untuk urusan karir, Shahrukh Khan memberikan kebebasan pilihan pada Aryan. Dikabarkan, Aryan nantinya akan debut dalam film Dhoom yang ke-6. Film tersebut akan diproduseri oleh Shahrukh Khan sendiri. Namun, bagi Shahrukh pendidikan tetap yang utama, sehingga dia baru akan menyetujui debut akting Aryan jika sudah menyelesaikan pendidikannya di usia 21 tahun nanti.

Selain berprestasi di bidang seni, Aryan Khan juga mencetak prestasi di bidang olahraga. Aryan berhasil menjadi juara Taekwondo sebagai pemegang sabuk hitam. Selain Taekwondo, dia juga mempunyai minat pada musik dan olahraga kriket.

Tak heran jika Aryan tertarik dengan permainan kriket. Pasalnya sang ayah, Shahrukh Khan adalah salah satu pemilik dari dua tim kriket, yakni Kolkata Knight Riders dan Trinidad and Tobago. Minat Aryan pada dunia olahraga juga tak bisa dianggap sepele.

Bisa dibilang, Aryan Khan adalah penggemar olahraga sejati. Selain Taekwondo, kriket dan beberapa olahraga lainnya, Aryan juga gemar sekali nge-gym bersama Shahrukh Khan dengan trainer yang sama.

(yln/JPC)