Cerita Fans Rela Boyong Keluarga ke 2 Kota Demi Konser Boyzone

147

JawaPos.com – Ratusan penggemar boyband asal Irlandia, Boyzone rela antre demi melihat konser pamungkas band idola mereka yang digelar di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Sabtu (18/8) malam.

Astri Ratnadewi, 33, salah satunya. Perempuan yang tercatat sebagai warga DKI Jakarta itu rela memboyong keluarganya ke Bandung hanya untuk menonton konser perpisahan Boyzone. Diketahui, dia dan keluarga tiba di Bandung sejak Sabtu (18/8), siang dan langsung menuju lokasi konser.

Bahkan menurut pengakuannya, lima anggota keluarganya dibawa ke Bandung dan menginap di hotel sambil mengisi libur panjang Hari Kemerdekaan RI ke-73.

Boyzone – No Matter What (YouTube/Boyzone)

“Iya sangat nge-fans ke Boyzone sejak SMP. Bahkan, poster Boyzone pertamanya masih tersimpan rapi di rumah sebagai kenang-kenangan,” kata Astri di lokasi Konser, Bandung, Sabtu (18/8).

Kemudian, Astri mengungkapkan sudah tiga kali menyaksikan aksi Boyzone di Indonesia. Perihal tiket, Astri mengaku tak mempermasalahkan harganya demi menonton dan bernyanyi bersama band idolanya.

“Bukan cuma di Bandung, tapi nanti di Surabaya pun saya bakal datang ke sana,” ucapnya.

Lebih lanjut, Astri menyelipkan harapannya pada Boyzone. Dia ingin melihat Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch tetap bersama sebagai Boyzone. Sebab, usia 25 tahun bukan lah waktu singkat, bahkan penggemarnya pun ada di seluruh dunia.

“Berharap tidak bubar, karena sayang penggemarnya sudah banyak di mana mana, dan lagunya pun sangat menarik untuk dinikmati,” pungkasnya.

Diketahui, setelah manggung di Bandung, Boyzone akan tampil di Yogyakarta pada 19 Agustus. Selanjutnya, akan tampil di Surabaya pada 23 Agustus.

(ona/JPC)