Rayakan Kemerdekaan RI ke-73, HIJUP Rilis Koleksi Bergaya Etnik

306

JawaPos.com – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 73 umumnya identik dengan nuansa merah putih. Selain itu, atribut yang berbau tradisi biasanya juga mewarnai perayaan Agustusan di setiap daerah. Melihat euforia tersebut, e-commerce modest wear, HIJUP juga turut mempersembahkan koleksi terbarunya spesial hari kemerdekaan.

Kali ini HIJUP sebagai e-commerce fashion muslim pertama di dunia asal Indonesia turut mendukung memaksimalkan potensi lokal dengan menghadirkan koleksi etnik berbahan kain tenun buatan tangan. Tema etnik dipilih agar para hijabers bisa tampil nasionalis namun tetap fashionable.

Untuk melengkapi hari spesial, berikut lima padu padan gaya etnik pilihan yang bisa dijadikan referensi untuk tampil modis dalam rangka menyambut HUT RI ke-73.

1. L’Mira Ethnique

Bagi Anda yang membutuhkan pakaian untuk acara semi-formal, L’Mira Ethnique bisa menjadi pilihan agar terlihat tampil elegan dengan nuansa etnik. Selain desainnya unik dan mengikuti trend saat ini, brand ini memberikan material yang nyaman dengan menggunakan kain tenun ikat handmade dari Jepara. Bagi Ibu menyusui, L’Mira Ethnique inimaternity & nursing wear friendly.

2. Murba Scarves

Tak perlu khawatir bagi para hijaber yang ingin memilih hijab sebagai fashion statement, karena sudah tersedia pashmina etnik dari Murba Scarves. Motif yang dihadirkan pada semua pashmina brand ini memberikan tampilan chic, mulai dari perpaduan motif Jumputan hingga motif garis dengan detail fringe yang menarik. Material pashminanya pun sangat ringan dan super nyaman. 

3. Silmaa

Pilihan menarik lainnya bagi yang ingin tampil formal dan elegan, brand yang belum lama bergabung di HIJUP ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Silmaa menghadirkan motif dan warna yang beragam dan bisa disesuaikan dengan karakter. Material yang nyaman ini juga menggunakan kain tenun halus handmade yang juga membuat nuansa etniknya terlihat kuat.

4. Unique

Dapatkan gaya casual dengan sentuhan etnik dengan material katun yang adem dan nyaman dengan mengenakan brand Unique. Selain motif batik yang cantik, potongan dan model baju brand ini sangat unik sesuai dengan namanya. Tone warna yang dipilih brand Unique juga memberikan tampilan yang chic.

5. Qonita Batik

Sentuhan motif batik dari Qonita Batik selalu bisa jadi pilihan untuk menghadiri berbagai kegiatan. Desain dan potongan bajunya ini sangat cocok untuk yang berkarakter feminine dengan aktivitas yang tinggi. Bahan crepe yang dipilih pun membuat baju terasa nyaman dan terlihat jatuh nan elegan.

(fid/JPC)