di Hari Kemerdekaan, Marsha Aruan Harap Jakarta Tak Macet Lagi

233

JawaPos.com – Marsha Aruan berhasil mengibarkan bendera merah putih dalam air. Bertugas sebagai pembawa baki, Marsha berada di posisi tengah diantara pengerek bendera saat upacara pengibaran bendera merah putih di aquarium raksasa di Seaworld, Ancol, Jumat (17/8).

Setelah bendera berhasil dikibarkan, upacara dilanjut dengan pembacaan teks proklamasi dalam air dengan audio suara bapak proklamator Indonesia, Ir.Soekarno. Kemudian, Marsha dan tim paskibraka membentangkan banner bertuliskan “Dirgahayu republik Indonesia #semangatmerdeka #semangatjuara,”.

Tak lama setelahnya, para pengiring juga membentangakan bendera raksasa sebesar 8×3 meter yang menutupi kaca aquarium. Marsha pun menyapa para pengunjung dengan terus melambaikan tangan.

di Hari Kemerdekaan, Marsha Aruan Harap Jakarta Tak Macet Lagi
Marsha Aruan sukses kibarkan bendera merah putih di dalam aquarium raksasa. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Pengibaran bendera yang berlangsung sekitar 10 menit itu pun berjalan dengan hikmat. Lantunan lagu Berkibarlah Benderaku pun dinyanyikan bersama oleh para pengunjung setelahnya.

Marsha pun berharap bahwa kemerdekaan Indonesia dapat diisi dengan hal-hal positif. Kekasih El Rumi itu juga berharap Jakarta tidak macet lagi.

“Harapannya semoga lebih maju, nggak macet terus. Infrastrukturnya semakin baik, semakin rukun dan damai,” kata Marsha Aruan saat jumpa pers usai pengibaran bendera di Seaworld Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8).

Sang kekasih, El Rumi pun terlihat menemani Marsha Aruan. Anak kedua Ahmad Dhani itu pun mengaku bangga pada hal yang dilakukan kekasihnya.

“Bangga sih, berani juga dia nyelam sambil ngibarin bendera gitu,” pungkasnya.

(yln/JPC)