Cara Marsha Aruan Rayakan 17-an, Kibarkan Bendera di Aquarium Raksasa

214

JawaPos.com – Di hari peringatan Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 tahun, Seaworld Ancol bekerjasama dengan artis peran Marsha Aruan mengibarkan bendera Merah Putih di aquarium raksasa. Sebanyak 13 penyelam akan mengibarkan bendera, termasuk Masha Aruan.

“Marsha itu image-nya bagus dikalangan anak muda. Kita pengen anak muda berpartisipasi dalam hal positif seperti hari kemerdekaan ini,” ucap Djourdhy L, sebagai Edutainment Seaworld Ancol.

Pengibaran bendera akan di mulai pada pukul 10.40 WIB. Marsha Aruan yang mengaku gugup saat persiapan pun meminta doa pada awak media.

“Udah pernah nyelem (sebelumnya) tapi ini pertama kali nyoba nyelam begini (mengibarkan bendera). Kok gue grogi ya, mohon doanya semoga lancar,” ungkap Marsha Aruan sebelum melakukan penyelaman.

Perempuan kelahiran Jakarta itu memakai kostum paskibraka lengkap dan segera memakai peralatan selam sekitar pukul 10.15 WIB. Ratusan pengunjung pun antusias menonton upacara dalam air tersebut. Bendera merah putih sepanjang 3×8 meter itu pun membentang di dalam aquarium raksasa di Seaworld Ancol.

Menurut pihak Edutainment, acara pengibaran bendera dalam aquarium raksasa di Seaworld Ancol telah menjadi agenda tahunan. Tahun ini pun demikian.

“Untuk event ini memang udah tahunan. Kita prepare sebulan sebelumnya. Kita latih Marsha dulu karena dia kan pertama kali,” pungkasnya.

Diketahui, sebelum pengibaran bendera merah putih di bawah air hari ini, kekasih El Rumi itu sempat gladi resik pengibaran pada minggu lalu.

(yln/JPC)