Mulai Digarap, Rambo 5 Kisahkan Aksi Heroik Lawan Perdagangan Manusia

1316

JawaPos.com – Aktor kawakan Sylvester Stallone dikabarkan akan segera menggarap kembali film heroik legendaris Rambo 5. Kabar tersebut mencuat setelah akun Instagram Sylvester Stallone mengunggah sebuah poster yang menampilkan sosok Rambo dengan ikat kepala merahnya yang khas pada Sabtu (11/8). Beberapa hari kemudian, detail pertama tentang plot dan karakter telah terungkap.

Rambo 5 akan berlatar Meksiko dan akan mengisahkan John Rambo yang bergabung dengan seorang wartawan untuk melawan sekelompok pedagang manusia yang telah menculik sekelompok gadis lokal.

Sebelumnya, diduga bahwa lanjutan Rambo akan mengisahkan perihal kartel narkoba setelah putri sahabatnya diculik. Tetapi, kemudian mengisahkan perdagangan manusia dan belum diketahui apakah anak perempuan akan menjadi salah satu gadis yang diculik dalam film waralaba Rambo itu.

Rambo (2008) – Official Trailer – Sylvester Stallone Action Movie HD (YouTube/Movieclips Classic Trailers)

John Rambo akan memulai film dengan tinggal di Arizona. Di sebuah peternakan setelah menghabiskan beberapa dekade di luar negeri, Rambo pun bekerja sama dengan wartawan untuk melacak dan menyelamatkan gadis lokal yang dijajakan dalam perdagangan seks di Meksiko.

“Rambo bekerja sama dengan seorang jurnalis untuk melacak dan menyelamatkan sekelompok gadis lokal yang telah diculik oleh kelompok perdagangan seks Meksiko. Dia kembali beraksi setelah habiskan beberapa dekade menetap dalam kehidupan damai yang tenang di peternakan keluarga di Arizona,” ungkap Stallone.

Berdasarkan Casting video yang bocor secara online, diketahui sejumlah informasi tambahan tentang kisah Rambo 5. Karakter baru pertama adalah Robert Siedel, seorang Amerika yang berperan dalam operasi perdagangan manusia. Siedel kemudian diculik oleh John Rambo ketika dia mencoba untuk mendapatkan informasi tentang gadis-gadis yang hilang.

Dua karakter lain yang bernama Hugo dan Victor. Hugo adalah preman, sementara Victor adalah seorang pedagang manusia profesional.

Diyakini bahwa Rambo 5 akan mulai syuting di Bulgaria pada 1 September, kemudian pindah ke Kepulauan Canary, Spanyol. Teaser poster Rambo 5 rencananya akan dirilis pada bulan Mei. Stallone mengatakan bahwa Rambo 5 akan menghantam bioskop pada musim gugur 2019.

(yln/JPC)