Berkenalan dengan Bidadari Angin Timur, Pendekar Cantik yang Sakti

159

JawaPos.com – Memerankan karakter yang sama sekali belum pernah ditampilkan dalam sinetron dan film Wiro Sableng sebelumnya, menjadi tantangan tersendiri untuk aktris cantik Marsha Timothy. Dalam film Wiro Sableng yang akan rilis 30 Agustus 2018, Marsha akan berperan sebagai Bidadari Angin Timur.

Saat berbincang dengan JawaPos.com, Marsha menceritakan sedikit karakter Bidadari Angin Timur. Marsha mengatakan, Bidadari Angin Timur adalah pendekar perempuan dari golongan putih. Artinya, termasuk dalam golongan yang baik.

Kemudian, Bidadari Angin Timur ternyata tidak memiliki jurus andalan yang spesifik. Tetapi, termasuk pendekar yang berilmu tinggi dengan kekuatan yang mampu mendatangkan angin yang dahsyat.

WIRO SABLENG TRAILER – 30 AGUSTUS 2018 DI BIOSKOP [HD] OFFICIAL (YouTube/Lifelike Pictures)

“Bidadari Angin Timur adalah salah satu pendekar perempuan di universe-nya Wiro. Bahwa dia jago banget dan ketika dia muncul selalu membawa angin dan harum semerbak seperti bau melati, jasmine,” ungkap Marsha, saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Selasa (14/5).

Sementara itu, untuk pendalaman karakter, Marsha mengaku kerap berdiskusi dengan penulis naskah dan sutradara. Sebab, karakter Bidadari Angin Timur sama sekali belum pernah muncul di layar kaca maupun layar lebar.

Selebihnya, Marsha mengaku tidak mengalami kesulitan memerankan karakter Bidadari Angin Timur. Kecuali, masalah kostum yang beratnya mencapai 10 kilogram (kg). Suatu tantangan buatnya melakukan adegan laga dengan pakaian seberat 10 kg.

“Sebenernya sebagai pemain, mau sudah pernah diperankan, ditampilkan di film sebelumnya atau nggak, sama aja sih. Karena setiap pemain pasti akan mengeluarkan auranya sendiri untuk karakter yang diperankan itu,” pungkas Marsha.

Pemeran Wiro Sableng, Vino G Bastian menambahkan, Bidadari Angin Timur akan bertransformasi menjadi pendekar lain dalam film Wiro Sableng. Kemudian, kekuatannya akan terus bertambah.

“Bidadari Angin Timur ini akan bertransformasi jadi pendekar lain. Jadi, ada namanya Nyi Bodong. Kekuatannya akan selalu bertambah,” pungkas Vino.

Dalam novel Wiro Sableng, Bidadari Angin Timur memang digambarkan sebagai pendekar perempuan yang sakti. Tak hanya sakti, dia juga sangat cantik. Kemudian, nanti akan menjadi perempuan yang dicintai oleh Wiro Sableng.

Penasaran dengan aksi dan jurus milik Bidadari Angin Timur, maka jangan lewatkan penayangan film Wiro Sableng pada 30 Agustus mendatang di bioskop seluruh tanah air.

(ce1/str/JPC)