Panwaskab Demak Raih Prestasi

170
Kepala Sekretariat Panwaskab Demak, Yanto Mulyanto, S.Sos, MM (tengah) saat menerima penghargaan dari Bawaslu Jateng. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
Kepala Sekretariat Panwaskab Demak, Yanto Mulyanto, S.Sos, MM (tengah) saat menerima penghargaan dari Bawaslu Jateng. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, DEMAK – Panwaskab Demak berhasil meraih juara terbaik  2 terkait laporan pertanggungjawaban keuangan dalam kegiatan pengawasan pelaksanaan Pilgub Jateng. Sedangkan, peringkat 1 diraih Panwaskab Temanggung dan peringkat 3 diperoleh Panwaskab Sragen.

Penghargaan diberikan oleh Bawaslu Jateng saat acara Rakor Evaluasi Internal Pengawasan yang berlangsung di Bandungan, Kabupaten Semarang lalu. Penghargaan juara 1 diberikan langsung oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Jateng Kartini Tjandra Lestari. Kemudian, juara 2 diserahkan oleh Komisioner Bawaslu Jateng Sri Ana Wahyuningsih serta juara 3 penghargaan diberikan oleh Komisioner Bawaslu Jateng Sri Sumanta.

Kepala Sekretariat Panwaskab Demak, Yanto Mulyanto menyampaikan, pihaknya bersyukur karena Panwas Demak bisa meraih peringkat 2 se Jateng. Menurutnya, diantara yang dinilai dalam pengawasan LPJ itu adalah ketepatan laporan, pertanggungjawaban fisik laporan serta kinerja sekretariat panwas dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan dana hibah Provinsi 2018 pada Pilgub Jateng. “Kita berharap, tradisi juara ini dapat berlanjut terus pada masa mendatang,” ujar Yanto.

Kepala Sekretariat Bawaslu Jateng, Kartini Tjandra Lestari menambahkan, reward yang diberikan tersebut juga diharapkan mampu memotivasi pada panwas kabupaten lainnya di Jateng untuk lebih baik lagi dan berprestasi dikemudian hari. (hib/sct/bas)