Ajak Gabung di JFW 2019, MUA Hunt Cari Bibit Muda Berbakat

232

JawaPos.com – Panggung fashion dengan make-up memang tidak bisa dipisahkan. Berkembangnya beberapa fashion week di Indonesia, tentunya memerlukan banyak make-up artist yang handal guna menunjang penampilan model di runway.

Untuk memenuhi kebutuhan perias yang handal, Make-up Artist (MUA) Hunt yang diadakan Make Over kembali di gelar. Nantinya, bibit muda berbakat yang berhasil lolos akan langsung terlibat di perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

“Lewat ajang Make up Hunt 2018 kami ingin memacu para MUA untuk terus berkreasi dengan memberikan pengalaman profesional dengan mengikuti gelaran Jakarta Fashion Week,” ujar Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (14/8).

Setelah sukses di gelar tahun 2017, MUA Hunt kali ini melibatkan Make-up Artist ternama seperti Dhirman Putra, Marlene Hariman, dan Philipe Karunia sebagai juri. “Nantinya akan dipilih delapan pemenang dan memperlihatkan hasil karyanya di hadapan khalayak,” lanjutnya.

Pendaftaran MUA Hunt 2018 sendiri telah dibuka mjulai 14 Agustus hingga 12 September 2018. Syaratnya, para peserta hanya perlu mengunggah dua tampilan hasil kreasi make-up di akun Instagram pribadi.

Nantinya akan dipilih 20 finalis yang akan mengikuti Make up class serta Coaching Class di Jakarta. “Make Over MUA Hunt dapat menjadi wadah bagi para MUA untuk mengasah bakatnya dan sikap profsionalisme di industri make-up,” tutupnya.

(ana/JPC)