Terapkan Gaya Hidup Sehat Lewat Fashion Ala Miniso, Ini Caranya

287

JawaPos.com – Layaknya belanja, olahraga kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Namun, masalah kesehatan seringkali masih dianggap sepele karena padatnya aktivitas. Untuk itu, tak ada salahnya mulai jaga kesehatan dengan berolahraga seperti lari.

Olahraga lari saat ini sedang menjadi tren. Karena itu, ritel fashion Miniso, yang selama ini menyediakan produk unik dengan harga terjangkau tak mau melewatkan momen itu.

Lewat ‘Miniso Run : Love Life, Love Miniso’, Minggu (12/8), bertepatan dengan Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, masyarakat diajak untuk mencintai fashion dan olahraga. Brand Manager Miniso Indonesia Vania Damayanti menjelaskan tujuan diselenggarakannya acara ‘Miniso Run : Love, Life, Love Miniso’ ini untuk mendekatkan diri dengan pecinta Miniso Indonesia. Selain itu, kegiatan fun run juga dinilai telah menjadi kegiatan yang digemari saat ini dan dapat menjangkau berbagai kalangan usia.

“Di zaman millenials, fun run kini telah bertransformasi, selain menjadi ikon gaya hidup sehat dan seimbang, tetapi juga sarana untuk bersosialisasi, memberikan keseruan, pengalaman menyenangkan,” ujarnya.

Kegiatan fun run ini baru pertama kali digelar oleh Miniso. Lebih lanjut, Vania menambahkan kegiatan fun run juga menjadi wadah bagi Miniso untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar melalui #MINISOCHARITY Campaign yang telah diusung di media sosial. Donasi yang terkumpul akan diberikan dalam bentuk paket produk Miniso ke sekolah yang membutuhkan, yakni SDS Nurani Insani, Petamburan, Jakarta Pusat.

Miniso telah berdiri di Indosesia sejak akhir 2016, hingga kini telah memiliki lebih dari 120 gerai yang tersebar di 30 kota. Acara ini dibuka oleh penampilan Taiko Percussion, dilanjutkan senam Zumba dan fun run dengan rute dimulai dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Sarinah dan kembali ke Bundaran Hotel Indonesia.

(ika/JPC)