Sudah Move On, Celine Dion Kencani Russell Crowe?

364

JawaPos.com – Dua tahun ditinggal meninggal sang suami, akankah Celine Dion sudah move on? Sebab, Celine Dion dikabarkan tengah dekat dengan aktor Russell Crowe. Bahkan, seorang sumber mengatakan bahwa Celine Dion dan Russell Crowe tengah intens berkomunikasi.

“Mereka (Celine dan Russell) sudah saling bertemu selama beberapa minggu. Walaupun, pertemuan itu baru tetapi tampaknya mereka sudah kenal lama sekali,” kata sumber itu pada OK! Magazine.

Dilansir dari Aceshowbiz, 9 Agustus lalu, sumber itu mengatakan bahwa tampaknya Crowe diam-diam mengagumi Celine Dion sebelum keduanya bertemu. Kemudian, keduanya seperti menemukan seseorang yang mengerti satu sama lain.

Sudah Move On, Celine Dion Kencani Russell Crowe?
Suami Celine Dion, Rene Angelil meninggal pada 2016. Celine Dion sempat vakum dari dunia musik untuk menjaga sang suami. (Usmagazine)

“Keduanya sudah melewati masa sulit dan tampaknya sangat nyaman satu sama lain,” ungkap si sumber.

Diketahui juga, Crowe mengirimi Celine Dion bunga dengan pesan yang mengatakan rasa dukanya atas meninggalnya Rene Angelil pada Januaari 2016. Selanjutnya, Crowe juga mengungkapkan perceraiannya dengan Danielle Spencer.

Tetapi, juru bicara Celine Dion membantah kabar kencan tersebut. Dia menegaskan bahwa Celine Dion dan Russell Crowe tidak berkencan.

Ini sesungguhnya bukan kali pertama Celine Dion diisukan sudah move on. Sebelumnya, sang diva dirumorkan menjalin kisah asmara dengan penarinya, Pepe Munoz. Rumor itu berkembang pada musim panas 2017. Tetapi, Celine Dion telah membantahnya dengan mengatakan bahwa dia belum siap dengan cinta baru.

Sebagaimana diketahui, suami Celine Dion, Rene Angelil meninggal pada 2016. Bersama Angelil, Celine Dion dikaruniai 3 putra, yakni  Rene-Charles, serta si kembar Nelson dan Eddy, 5. Mendiang Angelil juga meninggalkan tiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan Denyse Duquette dan Anne Renee, yakni Anne-Marie, Patrick, dan Jean-Pierre.

Sedangkan, Russell Crowe memiliki 2 anak dari pernikahannya dengan Danielle Spencer, yakni Charles, 14, dan Tennyson, 12.

(str/JPC)