Kembali Aktif di Instagram, Via Vallen Sindir Siapa?

236

JawaPos.com – Lima hari menghilang di akun Instagram-nya, Via Vallen akhirnya kembali menggunakan media sosialnya. Tetapi, banyak penggemar yang masih bertanya sebenarnya ada apa dengan Via Vallen sehingga semua foto di akun Instagram-nya menghilang.

Kini, Instagram Via Vallen kembali aktif. Lalu apa yang diunggah oleh Via? Dengan keterangan #nocaptionneeded, Via mengunggah sebuah foto yang menampilkan empat gambar sekaligus.

Gambar pertama, sepasang suami-istri menaiki keledai dan dikomentari kasihan pada keledainya karena dinaiki dua orang. Gambar kedua, sang istri turun dari keledai dan suami tetap menaiki keledai, tetapi tetap aja ada yang berkomentar kalau laki-laki tersebut tidak sayang istri karena membiarkan sang istri jalan.

Kembali Aktif di Instagram, Via Vallen Sindir Siapa?
Unggahan pertama Via Vallen usai 5 hari non-aktif. (Instagram/viavallen)

kemudian, pada gambar ketiga gantian istrinya yang naik dan suami jalan. Tetapi, tetap ada yang berkomentar kalau si laki-laki takut istri sehingga mengalah. Gambar terakhir, suami-istri tersebut turun dari keledai dan keledai jalan tanpa muatan. Dan lagi-lagi muncul komentar yang menganggap keduanya bodoh punya keledai tapi tidak dinaiki.

Unggahan Via rupanya menuai komentar dari pengikutnya di Instagram. Salah satunya adalah komentar akun @hottman_id yang dibalas oleh Via.

“Intinya ‘bagaimanapunkamu bener atau salah di mata org yg nglihat tetap salah” ujar akun @hottman_id.

“Di mata orang baik semua di nilai dengan logika, jika salah ya salah jika benar ya benar, tapi di mata orang yang hatinya kotor penuh dengan kebencian mau benar atau salah akan tetap salah.” jawab Via.

(jpg/JPC)