Converse Keluarkan Rangkaian Sepatu Hello Kitty, Seperti Apa Wujudnya?

188

JawaPos.com – Tak hanya berupa pakaian, tas, atau aksesori berbentuk lucu, Hello Kitty kini menjelma dalam sepatu Converse. Tanpa meninggalkan kesan imutnya, sentuhan Hello Kitty memberi warna tersendiri di jajaran sepatu Converse.

Dilansir dari Pop Sugar, Senin (13/6), Converse dan Sanrio memang bekerja sama untuk membawa sentuhan Hello Kitty dalam sepatu lewat koleksi ‘Hello Kitty x Converse’. Hadir dengan warna dasar putih, merah muda, dan hitam, edisi Hello Kitty ini hanya mengeluarkan tiga model populer sepatu Converse. Yakni Chuck Taylor All Star, Chuck 70, dan One Star.

Sentuhan Hello Kitty pada sepatu Converse terbaru terlihat pada lapisan bawah sepatu dengan grafik yang dirancang khusus. Sedangkan untuk bagian badannya, memperlihatkan gambar Hello Kitty seperti polkadot. Sentuhan pita khas Hello Kitty juga terlihat di beberapa bagian.

tren sepatu, sepatu converse terbaru, koleksi converse hello kitty,
Koleksi sepatu Converse edisi Hello Kitty. (Pop Sugar)

Meski kesannya memang lebih pantas untuk anak-anak, sepatu Converse edisi Hello Kitty justru memiliki ukuran hingga pria dewasa. Sedangkan untuk desain dan model, edisi Hello Kitty memang dibuat secara unisex.

Bicara harga, sepatu converse edisi Hello Kitty ini dijual antara USD 50 atau setara Rp 730 ribu hingga USD 100 atau setara Rp 1,4 juta. Tak hanya sepatu, edisi khusus Hello Kitty juga hadi pada pullover hoodie, kaus sepak bola, tas ransel mini, dan tas crossbody.

Untuk aksesori dan pakaian akan dibanderol seharga USD 35 atau setara Rp 500 ribu dan USD 75 atau setara Rp 1,1 juta. Converse dengan edisi Hello Kitty rencananya akan dikeluarkan pada 16 Agustus 2018.

(ce1/ana/JPC)