Banyak Prestasi, Tekad Belajar Kian Tinggi

182
Elok Fadhilatul Ulya
Elok Fadhilatul Ulya

BRADARSEMARANG.COM – AGI Elok Fadhilatul Ulya, mahasiswa Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan (FPIPSKR) UPGRIS ini, terus belajar dan tak lelah untuk mengembangkan diri, menjadi tekadnya. Itu pula yang mengantarkannya meraih prestasi akademik dengan IPK 3.95, dapat pioritas beasiswa.

Tak hanya itu, dara kelahiran Kudus, 29 Desember 1996 lalu ini, mengoleksi beragam prestasi non akademik. Dapat gelar Putri Kampus 2018 UPGRIS setelah menyisihkan 150 kontestan. Sebelumnya pernah juara 1 putri FPIPSKR 2018, juara favorit Putri Kampus 2018, juara Futsal Tingkat Program Studi, juara 1 Futsal tingkat Universitas, juara Penari Favorit Tingkat Jateng-DIJ, juara harapan 2 Paduan Suara, juara 1 Porsima Futsal dan juara Sexy Dance se-Karsidenan Pati. Kini dipercaya sebagai brand ambassador Hijab Alya. Namun masih aktif di organisasi Hima, mengajar renang, freelance modeling muslimah dan MUA.

Alhamdulillah, saya tidak pernah keteteran dalam mengatur jadwal. Waktu kuliah saya tetap kuliah. Tugas kuliah saya kerjakan malam hari. Modelling setiap weekend. Melatih renang siswa menyesuaikan jam saya. Waktu sisa saya habiskan dengan keluarga,” beber gadis yang gemar menarikan tari tradisional.

Mahasiswi angkatan 2016 ini berterima kasih dengan kritik dan saran orang sekitar. Karena itu, membuatnya bisa instropeksi diri agar bisa lebih baik. “Menjadi Putri Kampus, bukan untuk bersantai ria. Banyak tugas yang diemban,” tuturnya. (mg12/ida)