Yovie Widianto Merasa Tersaingi Sekaligus Bangga pada Arsy Widianto

82

JawaPos.com – Komposer Yovie Widianto merasa tersaingi sekaligus bangga pada anaknya, Arsy Widianto. Pasalnya, MV (Music Video) Dengan Caraku karya Arsy dengan rekan duetnya, Brisia Jodi tembus 20 juta penonton dalam sebulan sejak perilisannya 15 Juni lalu di kanal YouTube.

“Saya juga nggak nyangka, hari ini anak saya sudah 20 juta viewers dalam waktu sebulan setengah sejak keluar singlenya itu. Bahkan, kami (Kahitna) pun belum pernah mencapainya,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (10/08).

Lagu Dengan Caraku dibuat oleh Yovie bersama tim dan diproduseri Ari Rinaldi. Yovie percaya bahwa Arsy memiliki bakat dalam membawakan lagu sehingga lagu itu menjadi enak dan easy listening.

Arsy Widianto, Brisia Jodie – Dengan Caraku (Official Music Video) (YouTube/ArsyWidiantoVEVO)

“Itu kan saya buat lagunya, terus memproduksi sama tim yang kita buat untuk Arsy, ada Ari Rinaldi produser. Jadi, ini sebuah kerja besar. Saya lihat Arsy memang punya bakat yang di luar kemampuan saya. Jadi, bisa melengkapi warna keluarga kami. Arsy itu punya kekuatan dalam bagaimana mengenakkan sebuah lagu, jadi tidak berpikir masalah teknis, yang meliuk-liuk tapi lagu bisa sampai ke hati orang yang mendengarnya,” lanjutnya.

Brisia Jodie dan Arsy Widianto adalah penyanyi muda Indonesia. Mereka menjalin kolaborasi manis dalam sebuah single yang bertajuk Dengan Caraku. Single ini sekaligus menjadi debut single Jodie sebagai penyanyi usai ajang Indonesian Idol 2018.

Sambutan hangat dan respon positif banyak ditunjukkan untuk kolaborasi antara dua penyanyi muda tersebut. Besarnya animo pada single ini terbukti dari pencapaian MV Dengan Caraku yang telah ditonton hingga 20 juta kali.

(yln/JPC)