Sapa Indonesia, Lisa Blackpink Beri Semangat Fans Penderita Kanker Ini

368

Jawapos.com – Euforia kedatangan salah satu personel girl band Blackpink, Lisa, terlihat jelas dari animo penggemar yang membludak di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/8). Ribuan blinks (sebutan fans Blackpink) terlihat memadati tempat acara bertajuk Meet and Greet with Lisa.

Acara yang digelar oleh perusahaan e-commerence Shopee dan YG Entertaiment tersebut dihadiri sekitar 3 ribu pecinta K-Pop dari seluruh Indonesia. Mereka datang dengan berbagai atribut dan kostum serba hitam dan pink. Di antara banyak fans terdapat sosok Intan Khasanah, seorang penggemar dari Pekanbaru yang beruntung bertatap muka dengan Lisa.

“Aku seneng banget, like dream come true. Dikasih albumnya yang ditanda tangani sama tempat member dan ada tulisan namaku. Sempat ngobrol dan peluk Lisa juga,” ujar Intan Khasanah saat ditemui usai acara meet and greet.

Intan Khasanah, Survivor Cancer akan Bertemu Lisa Blackpink! (YouTube/SHOPEE Indonesia)

Kesempatan bertemu dengan Lisa, diungkapkan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) semester akhir tersebut berawal dari video koreografinya pada lagu Ddu-du Ddu-du yang diunggah di YouTube bulan lalu. Pada video itu, Intan tampak bersemangat menari lagu Blackpink padahal tengah menjalani kemoterapi akibat penyakit kanker yang dideritanya.

“Di video itu, aku nari meskipun selang infus masih terpasang karena baru menjalani kemoterapi yang ke 20. Baru beberapa jam udah lemes tapi hajar aja. Aku nggak nyangka makin banyak yang ngeliat dan influencer pada nge-repost,” ungkap Intan.

Tak kurang dari seminggu, video Intan semakin viral. Akibatnya, Intan banyak menerima respon positif hingga akhirnya pihak Shopee mengundangnya untuk bertemu langsung dengan artis cantik pelantun lagu Boombayah tersebut.

Kesempatan bertemu dengan Lisa, dipergunakan Intan untuk berbincang ringan. Menurutnya, Lisa sangat senang dengan videonya. Bahkan, personel Blackpink asal Thailand tersebut sempat memberikan semangat terhadap kesembuhan penyakitnya.

You’re great kata Lisa,” tambah Intan.

Sementara itu, saat acara jumpa fans tersebut Lisa sempat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para blinks Indonesia yang telah loyal.

“Terimakasih Blinks, selalu dukung Blackpink selama-lamanya ya,” ucap Lisa di akhir acara.

(fid/JPC)