Kuis Konser Boyzone, 8 Tiket Gratis untuk Pemenang

308

JawaPos.com – Boyband legendaris asal Irlandia dipastikan menggelar konser di dua kota di Indonesia, Bandung dan Surabaya. Sayangnya, bertajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert, konser itu akan menjadi penampilan terakhir Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch bersama sebagai Boyzone.

Boyband yang namanya mencuat di era 1990-an dengan lagu-lagu, seperti No matter what, Love me for a reason, dan Everyday I love You ini memutuskan untuk bubar.

Oleh karena itu, sebagai penggemar Boyzone, konsernya di Indonesia tidak boleh dilewatkan. Menjembatani keinginan penggemar Boyzone, JawaPos.com akan membagikan 8 tiket gratis untuk 4 orang beruntung guna menyaksikan konser Boyzone di Bandung, Jawa Barat, pada 18 Agustus mendatang.

Kuis Konser Boyzone, 8 Tiket Gratis untuk Pemenang
Info cara mengikuti ‘Kuis Konser Boyzone’ berhadiah 8 tiket konser. (Kokoh Praba/JawaPos.com)

Lalu bagaimana caranya? Kalian cukup memfoto 3 artikel apa saja yang ada di laman Jawapos.com. Selanjutnya, kirim foto tersebut ke alamat email berikut, kuis.jawapos@gmail.com.

Tetapi, jangan lupa sertakan subjek nama akun Instagram kalian, spasi nomor telepon. Sebagai contoh, @primaopim (spasi) 0854321xxx. Untuk lebih jelasnya, jangan lupa buka Instagram Jawa Pos ya, @jawapos.

Semoga kalian beruntung dan menjadi saksi sejarah penampilan terakhir kali Boyzone. Simak pengumuman pemenangnya pada 15 Agustus 2018. Jadi, pantengin terus laman Jawapos.com dan Instagram @jawapos.

(str/JPC)