Warga Cilacap Raih Hadiah Umroh

Telkom Targetkan 5,2 Juta Pelanggan

185
Hadiah Umroh- Direksi PT Telkom tengah melakukan pengundian IndiHome Paket Berkah. (IST)
Hadiah Umroh- Direksi PT Telkom tengah melakukan pengundian IndiHome Paket Berkah. (IST)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Tingginya animo masyarakat untuk berinternet membuat PT Telkom manargetkan 5,2 juta pelanggan IndiHome hingga akhir tahun 2018. Dari target tersebut saat ini sudah tercapai 4.502.000 pelanggan.

Deputy EVP Bidang Marketing TR-4 Soewiyarso disela-sela pengundian program IndiHome Paket Berkah, Kamis (9/8) di hotel Arkenso Semarang, mengatakan berbagai kemudahan diberikan PT Telkom dalam upaya mencerdaskan bangsa melalui program internet murah. Dijelaskan jumlah pelanggan IndiHome  4.502.000 pelanggan, Jateng-DIY memberikan kontribusi sekitar 10 persen atau  450.000 pelanggan.

“Kami optimis target hingga akhir tahun ini bisa tercapai. Program undian ini menjadi spirit bagi Telkom untuk terus melakukan inovasi,” tambahnya disela-sela pengundian IndiHome Paket Berkah di Arkenso Hotel yang dimenangkan Ilyas Warga Cilacap.

Telkom dengan didukung 1.900 teknisi, diharapkan dengan cepat dapat melayani pelanggan, baik untuk pelanggan baru, maupun pelanggan yang mengalami gangguan sistim. “Jumlah teknisi yang mencapai 1.900 orang ini tidak dimiliki oleh operator lain, sehingga Telkom optimis akan menjadi market leader,” tutur Soewiyarso.

Sementara itu pengundian IndiHome Paket Berkah ini dilakukan secara serentak  di tujuh lokasi regional PT. Tekom  Indonesia, Tbk (Telkom), yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Pada pengundian ini, Telkom menyediakan hadiah berupa 11 paket Umroh + Voucher Blanja.com @Rp5 juta. Promo IndiHome Paket Berkah merupakan salah satu bentuk Apresiasi Telkom kepada masyarakat khususnya Pelanggan IndiHome, Program Promo ini  berlangsung sejak  1 mei- 31 Juli 2018.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana  mengatakan melalui program promo ini Telkom berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty. “Hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat,” katanya. (tya)