Sukses dengan Teman Tapi Menikah, Ayudia Bing Slamet Rilis Lagu Rindu

250

JawaPos.com – Setelah sukses dengan proyek buku dan film Teman Tapi Menikah, pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto kembali mengepakkan sayap di dunia musik. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang tergabung di group band Dengarkan Dia, kembali merilis single terbarunya berjudul Rindu.

Inspirasi Rindu, diakui berasal dari sejumlah lirik yang dilantunkan. Salah satunya, dari keluarga dan orang-orang sekitar. Ayudia mengungkapkan dirinya yakin di bawah Falcon Music, single tersebut bisa memberikan yang terbaik untuk single terbarunya ini.

“Kita punya lirik dan kita gonjreng bareng. Ini aku banget karena kayak ngomong aja gitu, santai. Pemilihan musik dan lagunya juga aku banget. Aku yakin Falcon bisa mendistribusikan karya kami dengan baik,” kata Ayu saat jumpa pers di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (8/8).

Lagu Rindu sendiri mengisahkan tentang kerinduan seseorang. Menurut Ayudia, lagu tersebut mengisahkan rindu dalam artian luas.

“Kerinduan yang saya maksud lebih bersifat universal. Lagu ini rasanya tentang bagaimana saya dan Ade Avery memandang rindu itu sendiri, makanya di Lagunya ada syair ‘rindu dimarahi’. Ini bermaksud juga kerinduan kepada orang tua kita misalnya,” lanjutnya.

Ayudia pun yakin lagu tersebut mampu membuat para pendengar baper (terbawa perasaan). Apalagi, liriknya sangat sederhana.

“Musiknya asyik dan punya warna sendiri. Pas dibawa ke kantor, saya langsung baper,” kata Dalas selaku Direktur Falcon Music.

Diketahui, sebelum single Rindu, pasangan suami istri ini telah merilis sebuah mini album bertajuk 11/13. Dalam mini album tersebut terdapat 6 single, di antaranya Teman Tapi Menikah yang menjadi soundtrack film bertajuk sama yang tayang pada 28 Maret lalu dan sukses mendapatkan lebih dari 1,7 juta penonton.

(yln/JPC)