DFSK Perluas Diler Pasarkan Glory 580

478
JANGKAU DAERAH : Franz Wang memperkenalkan mobil SUV baru DFSK Glory 580 segera tersedia di berbagai diler daerah. (TAUFIK RIKHOYADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
JANGKAU DAERAH : Franz Wang memperkenalkan mobil SUV baru DFSK Glory 580 segera tersedia di berbagai diler daerah. (TAUFIK RIKHOYADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG-Kehadiran mobil Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory 580 bakal didukung jaringan diler yang diperluas Agen Pemegang Merek (APM) PT Sokonindo Automobile. Saat ini, jaringan diler telah menjangkau ke lebih banyak daerah, seperti Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

“Dalam pembangunan jaringan, DFSK telah membentuk dan meningkatkan diler yang ada di Indonesia. Jumlah jaringan yang direncanakan, akan mencapai 50 diler dalam tiga bulan ke depan,” papar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Dengan semakin banyaknya diler bergabung, lanjut Franz Wang, maka layanan pemasaran DFSK juga mampu mencakup seluruh wilayah Indonesia. “Ini menjadi dukungan penting bagi DFSK, agar dapat memberikan layanan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Mobil baru Glory 580 dari DFSK (Dongfeng Sokon) mengusung model 7-seater City SUV, dengan kabin luas dan praktis. Berdesain internasional, kendaraan ini diproduksi di pabrik modern di Serang, Banten. Glory 580 mobil pertama di Indonesia yang menawarkan super warranty 7 tahun/150.000 km.

Menurut Franz Wang, dengan program Super Experience Activity yang diluncurkan pada GIIAS International Auto Show 2018, DFSK menyiapkan berbagai kegiatan mendukung pemasaran. Antara lain pameran, uji coba di outlet 3S, uji coba bersama tim profesional, tur ke ribuan lokasi dan layanan DFSK SUPER CARE.

“Kami juga mengundang konsumen melalui situs web resmi DFSK. Yang beruntung, hadiahnya tiket Asian Games, hingga sebuah Glory 580. Program ini bertujuan agar konsumen memperoleh pengalaman produk secara lebih baik dan membangun komunikasi lebih erat. Kami berusaha semakin memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen,” imbuhnya. (fiq/ida)